spot_img
Rabu, Oktober 16, 2024
spot_img
BerandaNTBLOMBOK BARATKumpulan 1.000 lebih RelawanSosok LAZ Diharapkan Pimpin Lobar

Kumpulan 1.000 lebih RelawanSosok LAZ Diharapkan Pimpin Lobar

Giri Menang (Suara NTB)- H. Lalu Ahmad Zaini yang karib disapa LAZ, salah satu kandidat calon bupati Lombok Barat (Lobar) yang digadang akan maju pada Pilkada Lobar menggelar halal bihalal dengan 1.000 lebih relawan di kediamannya di Gunungsari, Sabtu (20/4). Para relawan dari 10 kecamatan dikumpulkan tersebut mengaku siap mendukung dan memenangkan LAZ pada pilkada nanti.

Halal bihalal relawan LAZ yang dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama di antaranya TGH. Nafsin, selaku Ketua FKSPP Lobar tersebut, diikuti kurang lebih 1.332 orang. Halal bihalal dilakukan dua tahap atau sesi. Sesi pertama relawan Kecamatan Sekotong, Lembar, Gerung, Kuripan, Kediri dan Labuapi.

Sedangkan sesi kedua untuk kecamatan Narmada, Lingsar, Gunungsari dan Batulayar. Korcam LAZ dari Kecamatan Labuapi, H. Munawar mengatakan melihat kondisi Lobar saat ini ia ingin daerah ini lebih baik dan maju ke depan. Baik dari berbagai segi, naik ekonomi, pendidikan dan kesehatan serta sektor pembangunan.

Untuk itu, ia melihat figur LAZ ini, dimana LAZ dinilai seorang yang visioner dan profesional, dibuktikan dengan saat memimpin Perusda (PTAM Giri Menang) mampu dijadikan menjadi PT. Tak hanya itu, PTAM Giri Menang menjadi Perusda terbaik dan berprestasi. Ditambah lagi LAZ saat ini sebagai Ketum Perpamsi Pusat.

Relawan yang juga caleg PKS ini mengakui dengan jaringan yang dimiliki LAZ diyakini bisa melakukan terobosan di berbagai bidang. “Sehingga kita berharap figur dari bapak LAZ ini bisa memimpin Lobar ke depan, untuk membawa Lobar Lobar lebih baik,”harapnya.

Untuk mendukung dan memenangkan LAZ, tim relawan terus membentuk relawan sampai tingkat dusun di Lobar. Pihaknya bergerak memperkenalkan dan mengajak LAZ turun ke tiap dusun-dusun hingga ke wilayah pelosok. Penerimaan terhadap LAZ pun sangat baik di masyarakat dan mengharapkan LAZ memimpin mereka.

Buktinya pada acara halal bihalal ini, para relawan dari 10 kecamatan datang berkumpul. Halal bihalal dibagi dua sesi, sesi pertama Kecamatan Labuapi, Kediri, Gerung, Kuripan, Lembar dan Sekotong berjumlah 550 orang. Selanjutnya sesi kedua, dari Kecamatan Batulayar, Gunungsari, Lingsar dan Narmada. “Totalnya 1.332 relawan dan mereka ini mewakili masing-masing dusun di 10 kecamatan di Lobar,” sebutnya. Relawan ini pun terus dikonsolidasikan tiap bulan sekali, sehingga para relawan ini pun siap memenangkan LAZ pada Pilada nanti.

Korcam Gunungsari H Bahrul Fahmi, mengatakan LAZ adalah putra daerah Lobar terbaik yang berasal Gunungsari. “Beliau putra daerah dari Gunungsari, boleh orang lahir di mana saja. Tapi yang jelas beliau berempat tinggal di Gunungsari Lobar, dan beliau sudah terbukti (berbuat),”kata mantan DPRD Lobar ini.

Mantan politikus PPP ini, mengatakan setelah era H Fauzan Khalid yang berasal dari wilayah Utara, maka warga ingin agar LAZ yang melanjutkan kepemimpinan Lobar ke depan. Menurutnya ini bukan tanpa alasan, warga mendukung LAZ. Namun sosok LAZ ini dinilai dari sisi kemampuan, kedewasaan sudah terbukti. “LAZ ini sampai dipercaya di tingkat nasional sebagai Ketum Perpamsi Pusat,”tegasnya. (her)

IKLAN

spot_img
spot_img
RELATED ARTICLES
- Advertisment -


VIDEO