spot_img
Jumat, September 20, 2024
spot_img
BerandaNTBLOMBOK TIMURPasangan Ramah Serahkan Berkas Pendaftaran di Delapan Parpol

Pasangan Ramah Serahkan Berkas Pendaftaran di Delapan Parpol

Selong (Suara NTB)- Pasangan H. Rumaksi dan Amrul Jihadi (Ramah), telah secara resmi menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon bupati di 8 partai politik (parpol) yang memiliki kursi keterwakilan di DPRD Lombok Timur (Lotim). Penyerahan berkas pendaftaran ini dilakukan secara maraton, dimulai dari Partai NasDem hingga terakhir di Partai Demokrat, pada Senin 6 mei 2024

Paslon Ramah yang dihadiri oleh simpatisan dan pendukungnya, disambut dengan ramah oleh jajaran fungsionaris partai yang dijajaki untuk menjadi mitra koalisi di Pilkada Lotim yang akan berlangsung pada 27 November mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Ramah berharap mendapatkan rekomendasi dukungan dari partai-partai yang dijajakinya. Meski secara syarat administrasi jumlah keterwakilan kursi Partai Nasdem dan Demokrat sudah cukup dengan akumulasi 10 kursi di DPRD Lotim.
“Kami tentu berharap partai-partai tempat kami pasangan Ramah menyerahkan berkas pendaftaran memberikan rekomendasi dukungan, dan berjuang bersama di Pilkada ini,” kata Bang Mack, sapaan karib Rumaksi.

Pasangan Ramah menegaskan komitmennya untuk menaati semua aturan dan mekanisme yang ada di setiap parpol sebagai bentuk yang diberikan terhadap aturan yang telah ditetapkan oleh setiap parpol.

“Kami dari Pasangan Ramah ingin menambah pendukung, agar teman kita gotong royong lebih banyak dalam memenangkan Ramah di Pilkada mendatang,” tambahnya.
Pasangan Ramah diyakini sebagai pasangan paling ideal, baik dari segi chemistry antara Rumaksi dan Amrul Jihadi maupun dari segi infrastruktur partai, relawan, dan keberterimaan di akar rumput.

Sosok Amrul Jihadi yang menjadi pendamping Rumaksi dinilai memiliki kualitas mumpuni dengan segudang gagasan, inovasi, dan inovatif untuk mewujudkan Lotim yang Religius, Adil, Makmur, Amanah, dan Harmonis (RAMAH). (rus)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -


VIDEO