spot_img
Jumat, September 20, 2024
spot_img
BerandaNTBKOTA MATARAMSenin Malam, Jadwal Serah Terima Jabatan Pj Gubernur

Senin Malam, Jadwal Serah Terima Jabatan Pj Gubernur

Mataram (Suara NTB) –Serah terima jabatan Penjabat (Pj) Gubernur NTB dari Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si., kepada Mayjen TNI (Purn) Hassanudin dijadwalkan, Senin 1 Juli 2024 malam. Serah terima jabatan akan dilakukan di Pendopo Gubernur NTB dan dihadiri anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) NTB, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov NTB.

Kepala Biro Pemerintahan Setda NTB Ir. H. Lalu Hamdi, M.Si., menjelaskan, Pj Gubernur NTB Hassanudin, setelah dilantik Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, pamitan pada jajaran Pemprov Sumatera Utara (Sumut). Setelah itu melaksanakan tugasnya sebagai Pj Gubernur NTB.

Hamdi menambahkan, jika jajaran Pemprov NTB akan melakukan penjemputan pada Pj Gubernur Hassanudin di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM), Minggu 30 Juni 2024. “Kemudian dari bandara kita akan langsung antar ke pendopo,” ujarnya pada Suara NTB, Kamis 27 Juni 2024.

Sementara pada Senin 1 Juli 2024. pagi, akan, Pj Gubernur akan menjadi Pembina Upacara pada apel paripurna di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB. Apel paripurna ini akan diikuti ASN lingkup Pemprov NTB. “Setelah itu ada rapat pimpinan (rapim) yang digelar di Gedung Sangkareang Kantor Gubernur NTB. Dan Senin malam serah terima jabatan di pendopo gubernur,” terangnya.

Sebelumnya, Kabag Protokol pada Biro Administrasi Pimpinan Setda NTB Dadang Fajar, S.STP., menjelaskan, Pj Gubernur dijadwalkan mengikuti sejumlah pertemuan di Jakarta dan melakukan pisah sambut dengan jajaran Pemprov Sumut di Medan, Rabu 26 Juni 2024 malam.Pada hari Jumat 28 Juni 2024, Pj Gubernur NTB

akan dilantik sebagai Ketua Keluarga Alumni Kepemimpinan dan Inovasi Kebijakan Universitas Gadjah Mada (Kapimgama) oleh Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Pusat.Sementara pada Jumat 28 Juni 2024. malam Pj Gubernur akan menghadiri kegiatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) di Semarang, Provinsi Jawa Tengah. ‘’ Bapak Pj Gubernur akan berada di Semarang hingga hari Sabtu,’’ ujarnya.Pj Gubernur NTB, ungkapnya, akan menuju ke NTB pada hari Minggu 30 Juni 2024. dan langsung menuju Pendopo Gubernur NTB. Selanjutnya, pada hari Senin 1 Juli 2024 akan mulai bekerja di lingkup Pemprov NTB. (ham)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -


VIDEO