spot_img
Jumat, September 20, 2024
spot_img
BerandaNTBHadiri Pisah Sambut Pj.Gubernur NTB, Kakanwil Kemenkumham NTB Kedepankan Kolaborasi

Hadiri Pisah Sambut Pj.Gubernur NTB, Kakanwil Kemenkumham NTB Kedepankan Kolaborasi

Mataram (Suarantb.com) – Bertempat di Ballroom Lombok Raya Hotel pada Selasa, 2 Juli 2024, Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan hadir dalam rangka pisah sambut Penjabat (Pj) Gubernur NTB.

Sebagaimana diketahui pada 24 Juni lalu, Mayjen TNI (Purn) Hasanuddin resmi dilantik oleh Mendagri Tito Karnavian sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), menggantikan Drs. H. Lalu Gita Ariadi.

Dalam kegiatan pisah sambut ini dihadiri langsung oleh Forkopimda NTB, Kepala Instansi vertikal dan Kepala Daerah se-Provinsi NTB.

Dalam sambutannya, Hasanuddin selaku Pj.Gubernur NTB menyatakan kesiapannya untuk memajukan prestasi provinsi NTB dengan berkolaborasi dengan pemerintah pusat serta seluruh elemen masyarakat.

Menyambut baik hal tersebut, Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan dan jajarannya siap untuk mendukung penuh visi dan misi Pemerintah Provinsi NTB. Parlindungan juga menyampaikan bahwa dengan kolaborasi dan kerjasama yang baik, negara dapat hadir di tengah masyarakat.

“Kolaborasi dengan pemerintah daerah, Forkopimda dan APH merupakan amanat langsung dari bapak Menkumham Yasonna H. Laoly. Untuk itu, jajaran Kanwil Kemenkumham NTB siap melakukan sinergi guna pembangunan dan pelayanan demi kemajuan masyarakat wilayah NTB,” tutur Parlindungan. (r/*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -


VIDEO