spot_img
Jumat, September 20, 2024
spot_img
BerandaEKONOMIBellagio dan Gosh Kembali Hadir di Lombok Epicentrum Mall

Bellagio dan Gosh Kembali Hadir di Lombok Epicentrum Mall

BELLAGIO dan Gosh kini kembali hadir di Lombok Epicentrum Mall (LEM) untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan barang-barang yang berkualitas dan fashion styling dengan harga yang bagus. Re-opening dua store ini berlangsung Sabtu, 13 Juli 2024 yang dihadiri oleh operasional manager Bellagio dan Gosh, General Manager (GM) LEM Salim Abdad dan jajarannya. Lokasi store berada di ground floor depan restoran Kampung Melayu.

Operasional Manager Bellagio dan Gosh Hikmatullah Adi Soebarna mengatakan, hadirnya Bellagio dan Gosh merupakan store yang ke 85 dan 86 di Indonesia. Toko ini sebenarnya pernah buka di LEM, namun terdampak oleh pandemi tahun 2020 lalu sehingga manajemen memilih untuk tutup sementara waktu.

 “Namun pas kita survei lagi ke sini, Lombok ini juga merupakan salah satu target dari ekspansi kita di tahun 2024. Dengan buka di Lombok harapannya kita bisa menggapai kustomer-kustomer kita di Lombok area dan sekitarnya. Semoga dengan bukanya Gosh dan Bellagio ini bisa memenuhi kebutuhan sepatu yang affordable di Bellagio dan Gosh ini yang lebih fashionable,” kata Hikmatullah Adi Soebarna usai kegitan re-opening dua store tersebut.

Ia melihat pasar di Lombok lebih beragam, baik masyarakat lokal maupun wisatawan. Namun target pasar Bellagio menengah ke bawah dengan harga yang lebih murah. Sementara pasar Gosh lebih pada menengah ke atas, karena menjual barang yang fashionable dengan style anak-anak muda.

 “Kalau untuk diskon, kita tiga hari pertama dari hari ini ( Sabtu) sampai dengan Senin ini kita ada promo up to 20 persen. Namun setelah itu kita banyak barang-barang sales ya. Jadi otomatis promonya nggak putus,”  katanya.

Perbedaan dua toko ini kata Adi yaitu Bellagio menjual barang yang dipakai keseharian yang harganya relatif lebih murah. Sementara barang di Gosh lebih beragam dan warna-warni

 “Bellagio itu lebih flat, lebih santai. Kalau Gosh lebih warna warni, lebih colorfull. Barang yang dijual itu tas, sepatu, sendal, beragam jenis tas, dan asesoris lainnya,” tutupnya.

Sementara itu General Manager LEM Salim Abdad memberikan apresiasi kepada Bellagio dan Gosh yang kembali hadir di Lombok Epicentrum Mall untuk memenuhi kebutuhan konsumen terkait dengan barang-barang yang affordable dan fashionable.

 “Store ini pernah dulu buka di LEM, namun tutup sementara karena pandemi. Sekarang buka kembali di sini,” ujarnya.(ris)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -


VIDEO