spot_img
Jumat, September 20, 2024
spot_img
BerandaHEADLINESeluruh Kader dan Simpatisan Golkar ‘’All Out’’ Dukung H.Mo

Seluruh Kader dan Simpatisan Golkar ‘’All Out’’ Dukung H.Mo

DPD Partai Golkar NTB sudah mengeluarkan surat rekomendasi kepada H. Mahmud Abdullah (H.Mo) sebagai bakal calon Bupati pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Sumbawa.

Ketua DPD Partai Golkar NTB, Dr. H. Mohan Roliskana dikonfirmasi pada Kamis, 18 Juni 2024 menegaskan, Partai Golkar sudah jelas hanya mengeluarkan satu surat rekomendasi kepada H. Mahmud Abdullah sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Sumbawa.

Surat tugas itu menandai keharusan baru yang bersangkutan untuk membangun koalisi, mencari pasangan dan membranding diri. “Sudah jelas Partai Golkar hanya memberikan surat tugas atau rekomendasi kepada satu orang saja yakni, H. Mo,” tegas Mohan.

Mohan yang juga Walikota Mataram menambahkan, setelah surat tugas dijalankan maka akan diterbitkan surat dukungan atau rekomendasi dari partai. Partai Golkar secara nasional belum mengeluarkan surat rekomendasi kepada bakal calon gubernur-wakil gubernur, bupati-wakil bupati dan walikota dan wakil walikota seluruh Indonesia. Surat pernyataan dukungan kemungkinan akan diserahkan mendekati pendaftaran pada 27 Agustus 2024.

“Golkar secara nasional belum menerbitkan surat dukungan di seluruh Indonesia. Kemungkinan mendekati masa pendaftaran,” jelasnya.

Mohan menegaskan, Golkar pasti mendukung kadernya yang maju pada kontestasi lima tahunan tersebut. H. Mahmud Abdullah adalah kader Partai Golkar, kini menjabat sebagai Bupati Sumbawa.

Seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar akan all out mendukung H.Mo untuk memenangkan kontestasi politik di Kabupaten Sumbawa. “Jika ada kader maju, kita pasti ingin menang. Dipastikan Golkar akan all out memberikan dukungan,” demikian Mohan. (cem)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -


VIDEO