spot_img
Rabu, September 11, 2024
spot_img
BerandaNTBSUMBAWADPN Gelora Gelar Konsolidasi Menangkan Paket Mo-BJS

DPN Gelora Gelar Konsolidasi Menangkan Paket Mo-BJS

Sumbawa Besar (Suara NTB)- Dewan Pimpinan Nasional (DPN) partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) menggelar konsolidasi untuk memenangkan pasangan H. Mahmud Abdullah dan H. Burhanuddin Jafar Salam (MO-BJS) pada Pilkada Sumbawa November mendatang.

Dalam kegiatan konsolidasi tersebut DPN Partai Gelora mengirim 5 orang Ketua Pengembangan Teritorial (Bangter) ke Sumbawa. Utusan DPN Partai Gelora yang berkunjung ke Sumbawa adalah Kabangter satu Muhammad Shahfan Badri, Kabangter dua Ustadz Ahmad Zairofi, Kabangter tiga Ustadz Ahmad Zanuddin, Kabangter empat KH. Rofi Munawar, Lc., dan Kabangter lima Ahmad Faradis.

“Ketua Bidang Kaderisasi DPN Gelora, Ustadz Musyaffa Ahmad juga ikut dalam kunjungan tersebut dan kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada DPN Partai Gelora atas kunjungannya untuk mensupport pemenangan kami (Mo-BJS),” kata ketua DPD Partai Gelora Sumbawa, H. Burhanuddin Jafar Salam (BJS), kepada wartawan, Jumat 2 agustus 2024.

Ketua Bangter empat (Kalimantan dan Bali-Nusra), KH. Rofi Munawar, Lc, mengatakan, kunjungan ke Sumbawa tersebut dilakukan untuk memberikan dukungan dalam memenangkan pasangan Mo-BJS di Pilkada Sumbawa.

“Kami diutus ke Kabupaten Sumbawa sebagai bentuk keseriusan DPN Partai Gelora untuk memenangkan MO-BJS pada Pilkada Sumbawa. Kami memberikan support penuh untuk memenangkan Pasangan Mo-BJS,” sebutnya.

Ketua DPW Partai Gelora provinsi NTB, Lalu Fahrurrozy, mengatakan bahwa, Sumbawa kaya akan sumber daya alam, potensi pertanian, peternakan, dan perikanannya sangat baik.  Sumbawa juga dianggap sebagai meniatur Indonesia, karena masyarakatnya berasal dari berbagai suku, ada suku Sasak, suku Madura, suku Jawa, suku Bali, suku Bugis dan suku-suku lainnya.

“Memenangkan Pilkada Sumbawa adalah langkah awal bagi partai Gelora untuk memenangkan hati bangsa Indonesia,” ucapnya.

Untuk mewujudkan kemenangan itu lanjutnya, DPW partai Gelora mengundang jendral-jendral lapangan dari BPN yaitu para ketua teritorial secara lengkap untuk memberikan arahan dan penguatan secara organisasi kepada kader dan pengurus yang berada di Sumbawa.

“Kami dengan kekuatan penuh turun ke Sumbawa untuk memenangkan pasangan Mo-BJS termasuk juga memberikan arahan kepada kader dan pengurus di daerah,” jelasnya.

Pertemuan pengurus DPN Partai Gelora dengan DPD Partai Gelora Indonesia Sumbawa dihadiri Ketua, Sekretaris, dan Bendahara. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora provinsi NTB didampingi ketua DPD Kabupaten Bima, Kota Bima, Kabupaten Dompu, dan DPD Kabupaten Sumbawa Barat. (ils)



RELATED ARTICLES
- Advertisment -




Most Popular

Recent Comments