spot_img
Jumat, September 20, 2024
spot_img
BerandaNTBKOTA MATARAM40 Anggota DPRD Dilantik, Visi-Misi Kota Mataram Harus Dikawal Bersama

40 Anggota DPRD Dilantik, Visi-Misi Kota Mataram Harus Dikawal Bersama

Mataram (Suara NTB) – Sejumlah 40 anggota DPRD Kota Mataram dilantik pada Selasa, 6 Agustus 2024. Di pundak para wakil rakyat itu disematkan amanah untuk membantu mengawal secara bersama-sama visi-misi Kota Mataram. Sinergitas dan koordinasi harus dibangun secara bersama.

Walikota Mataram, Dr. H. Mohan Roliskana mengatakan, sejumlah 40 anggota DPRD yang dilantik sebagain besar diisi oleh wajah lama, sehingga diharapkan sinergitas dan kolaborasi tetap terbangun untuk suasana keseimbangan tetap terjaga di Kota Mataram.

Menurutnya, tugas kedewanan lebih akseleratif lagi  untuk membantu mengawal visi dan misi Kota Mataram. “Kita berharap supaya dewan yang baru dilantik bisa membantu mengawal visi-misi Kota Mataram ke depannya,” harap Walikota ditemui usai pelantikan anggota DPRD Kota Mataram.

Karena kebanyakan wajah lama dipastikan Walikota, para wakil rakyat itu sudah memahami apa yang menjadi peta jalan Kota Mataram kedepan. Tentunya diharapkan 13 anggota dewan yang baru segera beradaptasi dengan baik dengan suasana di Gedung Kantor DPRD di Jalan Lingkar Selatan.

Walikota meyakini tidak ada kendala dari sisi koordinasi dan komunikasi dengan para wakil rakyat tersebut. Mekanisme serta prosedurnya telah diatur, tetapi tidak ada menjadi masalah karena sudah ada konfigurasi politik ini bisa tetap memberikan dampak politik yang baik bagi Kota Mataram. (cem)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -


VIDEO