spot_img
Minggu, September 22, 2024
spot_img
BerandaNTBKemenkumham NTB Ikuti Pisah Sambut Menkumham Secara Virtual

Kemenkumham NTB Ikuti Pisah Sambut Menkumham Secara Virtual

Mataram (suarantb.com)– Tongkat komando kepemimpinan Kemenkumham resmi beralih dari Yasonna H. Laoly kepada Supratman Andi Agtas. Serah terima jabatan digelar di Grha Pengayoman, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Agustus 2024.

Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan, para pimpinan tinggi pratama, dan ASN Kemenkumham NTB mengikuti prosesi serah terima jabatan secara virtual menggunakan aplikasi Zoom. Kegiatan ini diikuti pula oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemenkumham di seluruh Indonesia.

Yasonna menjabat sebagai Menkumham sejak tahun 2014 pada masa periode pertama hingga periode kedua kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Dalam sambutan pisah sambut, Yasonna mengatakan keberhasilan yang diraih selama ini adalah berkat kolaborasi dan sinergi yang dilakukan seluruh jajaran Kemenkumham dari Sabang sampai Merauke.

Yasonna mengajak seluruh insan Pengayoman untuk memberikan dukungan penuh terhadap kepemimpinan Menkumham Supratman. “Saya berharap Menteri Supratman akan mampu membawa Kemenkumhan untuk lebih baik lagi di masa yang akan datang,” ujar Yasonna.

Supratman meminta dukungan dari seluruh jajaran Kemenkumham untuk menjalankan tugas yang dipercayakan kepadanya. “Saya akan terus berupaya untuk mengikuti perkembangan yang ada. Program kerja Prof. Yasonna yang berdampak positif bagi masyarakat tentu akan kami lanjutkan,” ujar Supratman.

Kegiatan diakhiri dengan pelaksanaan Pedang Pora sebagai seremonial penutup pisah sambut Menteri Hukum dan HAM RI. (r/*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -


VIDEO