spot_img
Jumat, September 20, 2024
spot_img
BerandaNTBSUMBAWADaftar di Hari Pertama, Dokumen Pendaftaran Novi-Talif Lengkap

Daftar di Hari Pertama, Dokumen Pendaftaran Novi-Talif Lengkap

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbawa, menyatakan dokumen pendaftaran dari Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Hj. Dewi Noviany – Ir. Talifuddin lengkap setelah dilakukan verifikasi berkas pendaftaran.

“Pasangan Novi – Talif merupakan Bapaslon pertama yang melakukan pendaftaran di KPU,” kata Ketua KPU Sumbawa, Syamsi Hidayat, kepada wartawan, Selasa, 27 Agustus 2024.

Syamsi melanjutkan, terkait dengan persyaratan bakal pasangan calon berupa dokumen syarat calon dan syarat pencalonan yang diserahkan. Setelah dilakukan verifikasi oleh tim verifikasi KPU Sumbawa hasilnya dinyatakan lengkap.

“Jadi, setelah kita nyatakan lengkap, kami memberikan tanda terima dan surat pengantar untuk melalukan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit provinsi yang ada di Mataram,” ucapnya.

Disinggung terkait jadwal pendaftaran calon lain, Syamsi menyebutkan hasil komunikasi dari Liaison Officer (LO) Abdul Rafi – dan Sahril akan mendaftar pada hari Rabu 28 Agustus sekitar pukul 10.00 wita. Sementara tanggal 29, terkonfirmasi dua pasangan yakni Mahmud Abdullah – Burhanuddin Jafar Salam dan pasangan Syarafuddin Jarot – Mohamad Ansori.

“Hari ini memang hanya pasangan ini (Novi- Talif) yang lain sudah ada konfirmasi. Besok (hari ini, red), Rafik – Sahril dan  tanggal 29 ada yang konfirmasi Mo-BJS dan Jarot-Ansori,” tutupnya. (ils)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -


VIDEO