spot_img
Jumat, September 20, 2024
spot_img
BerandaHEADLINEZul-Uhel Tiba di KPU NTB Diantar Ribuan Massa Pendukung

Zul-Uhel Tiba di KPU NTB Diantar Ribuan Massa Pendukung

Mataram (Suara NTB) – Pasangan Zulkieflimansyah-Suhaili (Zul-Uhel) menjadi bakal pasangan Cagub dan Cawagub NTB 2024 yang pertama datang mendaftar ke KPU NTB. Diantar oleh ribuan pendukungnya, Zul-Uhel sampai ke KPU NTB untuk mendaftar sekitar pukul 13:35 Wita, Rabu 28 Agustus 2024.

Ketua DPW PKS NTB, H. Yek Agil yang turut langsung mendampingi Zul-Uhel ke KPU menyebutkan estimasi massa pendukung yang ikut mengantar pendaftaran sekitar orang yang berasal dari kader partai pengusung dan juga relawan Zul-Uhel.

Lebih lanjut disampaikan politisi PKS asal Lombok Tengah ini menjelaskan bahwa alasan pasangan Zul-Uhel mendaftar pada hari Rabu, 28 Agustus 2024. Karena pada hari Rabu, semua Ketua dan Sekretaris partai politik pengusung Zul-Uhel bisa hadir langsung semuanya.

Selain itu, ada juga arahan dari adik Calon Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalilah, Tuan Guru Bajang (TGB) M. Zainul Majdi yang mengarahkan pasangan Zul-Uhel mendaftar pada Rabu, 28 Agustus 2024. “Arahan TGB itu salah satu di antaranya dan bukan itu saja,” tutur Yek Agil.

Pada kesempatan itu Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB ini juga berpesan kepada masyarakat NTB dalam menyambut pesta demokrasi pilkada 2024 ini agar menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi.

“Mari kita menyambut awal demorkasi dengan pendaftaran di KPU ini dengan suasana riang gembira. Masyarakat saya yakin sudah dewasa berdemokrasi dan apapun pilihan kita, di kubu manapun kita berada, semua untuk kebaikan Nusa Tenggara Barat,” ucapnya. (ndi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -


VIDEO