spot_img
Kamis, September 19, 2024
spot_img
BerandaHEADLINEDuta Dangdut Ummat, Nurul Siap Harumkan Nama NTB di Panggung Peksiminas 2024

Duta Dangdut Ummat, Nurul Siap Harumkan Nama NTB di Panggung Peksiminas 2024

Mataram (Suara NTB) – Nurul, duta dangdut yang menjadi kebanggaan Universitas Muhammadiyah Mataram (Ummat), akan mewakili Nusa Tenggara Barat (NTB) di ajang Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) 2024 yang digelar di Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Pada Kamis, 5 September 2024, Nurul dijadwalkan tampil dalam kategori lomba dangdut putri, dan akan menjadi peserta kedua dari 28 peserta yang mewakili berbagai provinsi di Indonesia.

Nurul telah melalui serangkaian seleksi ketat di tingkat regional, dan kini siap menunjukkan kemampuannya di panggung nasional. Rais, yang mendampingi Nurul dalam kompetisi ini, optimis dengan peluang Nurul untuk meraih gelar juara. “Keyakinan kami didasari oleh performa Nurul yang sangat mengesankan saat uji suara pada Technical Meeting (TM) tanggal 3 September 2024,” kata Rais.

Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah NTB, Dr. Erwin, M.Pd., yang juga mendampingi Nurul selama TM, menambahkan, dengan persiapan yang matang, insya Allah Nurul memiliki peluang besar untuk meraih juara. “Meskipun nomor urut yang diundi adalah 2, dan sebenarnya kami berharap nomor yang lebih tinggi, ini tetap merupakan pertanda positif,” ujarnya.

Dengan persiapan yang matang dan dukungan penuh dari tim pendamping, diharapkan Nurul dapat membawa pulang prestasi gemilang untuk NTB dan Ummat dalam ajang Peksiminas 2024 ini. (ron/*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -


VIDEO