spot_img
Minggu, September 15, 2024
spot_img
BerandaASTRA HONDAHari Pelanggan Nasional 2024, Ratusan Konsumen Motor Honda Dapat Kejutan

Hari Pelanggan Nasional 2024, Ratusan Konsumen Motor Honda Dapat Kejutan

Mataram (Suara NTB) – Menyambut Hari Pelanggan Nasional, ratusan konsumen Honda di NTB mendapat beragam kejutan apresiasi dari Astra Motor NTB selaku Main Dealer dan seluruh jaringan sepeda motor Honda di seluruh NTB. Beragam kegiatan yang menyenangkan dan berkesan pun dilaksanakan sepanjang bulan September untuk memanjakan konsumen sepeda motor Honda.

Melalui tema “Lebih Dekat, Lebih Hangat”, manajemen Astra Motor NTB turut hadir secara langsung dalam pengantaran unit sepeda motor bagi konsumen loyal serta memberikan kejuta service gratis melalui Honda Care kepada konsumen yang setia service di AHASS.

Tidak hanya itu, berbagai apresiasi kepada konsumen pada Hari Pelanggan Nasional juga disampaikan para pimpinan main dealer dan karyawan melalui media sosial. Serangkaian apresiasi juga dihadirkan dengan kegiatan unik bersama konsumen di showroom atau AHASS mulai dari live music, lomba make up, doorprize, bagi sembako, fashion show, dan masih banyak lagi.

Kepala Wilayah Astra Motor NTB Jeffry Mei Gamastra mengatakan Hari Pelanggan Nasional menjadi salah satu momentum yang penting bagi layanan jaringan sepeda motor Honda di NTB untuk memberikan apresiasi langsung kepada konsumen setia sepeda motor Honda. Apresiasi diberikan bagi setiap konsumen yang menggunakan sepeda motor Honda dalam aktivitas sehari-harinya.

“Konsumen Honda merupakan inspirasi bagi kami, bagaimana kami terus berkomitmen memberikan produk serta layanan yang terbaik. Momen Hari Pelanggan Nasional ini menjadi momen penting tentunya bagi kami untuk memberikan apresiasi sebesar – besarnya pada konsumen loyal Sepeda Motor Honda” ujar Jeffry.

Serangkaian acara apresiasi untuk konsumen ini juga disemarakkan dengan berbagai aktivitas seperti City Rolling bersama pengguna skutik besar Honda seperti Honda Vario160, Honda PCX160, Honda ADV 160 serta Honda Stylo 160. Selain itu, jaringan sepeda motor Honda juga memberikan diskon untuk pembelian sepeda motor dan diskon hingga 20% bagi konsumen yang melakukan booking service melalui aplikasi MotorkuX. Hal ini tentu saja bentuk konsistensi kami untuk memberikan pengalaman yang terbaik bagi pelanggan setia sepeda motor Honda.(bul)



RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -


Most Popular

Recent Comments