spot_img
Senin, September 16, 2024
spot_img
BerandaNTBLOMBOK BARATHari Pelanggan Nasional, PT ASDP Indonesia Ferry Bagikan Bingkisan pada Penumpang

Hari Pelanggan Nasional, PT ASDP Indonesia Ferry Bagikan Bingkisan pada Penumpang

Giri Menang (Suara NTB) – PT. ASDP Indonesia Ferry Cabang Lembar membagikan sekitar 250 snack kepada pelanggan di Pelabuhan Lembar dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, 4 September.

“Pada momentum yang baik ini, tim ASDP maskot Captain Ferizy beserta Nahkoda dan kru kapal ikut serta untuk membagikan sebagai bentuk upaya kami bisa berada lebih dekat dengan pelanggan setia ASDP,” kata General Manager ASDP Cabang Lembar, Agus Djoko Triyanto Rabu, 4 September 2024.

Bagi ASDP, pelanggan adalah pihak yang harus mendapatkan pelayanan prima. Kegiatan ini pun menjadi bentuk apresiasi ASDP kepada Pelanggan yang menggunakan jasa penyeberangan ASDP. Penumpang yang dibagikan yakni untuk dua lintasan. Ada lintasan Pelabuhan Lembar-Padangbai, dan Lembar-Jangkar.

Secara angka penumpang yang ada di Pelabuhan Lembar pada akhir pekan biasanya menembus empat ribu penumpang. Sedangkan jika ada event tertentu maka akan terjadi peningkatan penumpang dua kali lipat dari jumlah biasanya.

“Itu dari sisi Lombok maupun Bali nya. Kalau di weekend kita bisa 8 ribu orang,” terangnya.

Pengelola pelabuhan dan operator kapal juga rutin melakukan docking tahunan. Dilakukan perbaikan dan perawatan untuk memastikan kapal dalam kondisi prima, baik dari segi mesin maupun fasilitas untuk penumpang. “Secara bertahap, kami akan terus meningkatkan bentuk fasilitas dan pelayanan kepada pengguna jasa,” tambahnya.

Tiket dapat dibeli di jasa online melalui aplikasi ferizy dan website trip.ferizy.com yang saat ini telah mencapai 2,4 juta pengguna, sehingga, akses pembelian tiket dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun, pelanggan juga dapat memastikan ketersediaan tiket sebelum tiba di pelabuhan.

Dalam kesempatan yang sama, salah satu penumpang Pelabuhan Lembar yang akan berlayar ke Pelabuhan Padangbai Sofyan yang mengatakan, dirinya sudah sering menggunakan jasa kapal yang ada di Lembar menggunakan aplikasi online.“Iya lebih nyaman, kapalnya juga besar, harganya terjangkau,” kata Sofyan. (her)



RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -


Most Popular

Recent Comments