spot_img
Rabu, September 18, 2024
spot_img
BerandaPOLHUKAMPOLITIKMasyarakat Kota Mataram Teguhkan Komitmen Memenangkan Pasangan Zul-Uhel di Pilkada 2024

Masyarakat Kota Mataram Teguhkan Komitmen Memenangkan Pasangan Zul-Uhel di Pilkada 2024

Mataram (Suara NTB) – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E.,M.Sc – HM. Suhaili FT terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan. Kali ini dukungan datang dari masyarakat Kota Mataram yang tergabung dalam jaringan relawan Zul-Uhel Kota Mataram.
Pada Kamis, 12 September 2024 melakukan deklarasi. Dengan dukungan masyarakat Kota Mataram ini, dinilai menjadi isyarat kemenangan mengingat Bang Zul sudah banyak karya di Kota Mataram.

“Dari sini kita buktikan tanda-tanda kemenangan Zul-Uhel mulai muncul di Kota Mataram. Bang Zul sudah buktikan dengan karya di Kota Mataram. Jalan pendidikan, jalan langko, merupakan hasil kerja Bang Zul. Rumah sakit provinsi bertaraf internasional adalah Karya Bang Zul,” Ungkap Heri Susanto, Ketua Tim Pemenangan Zul-Uhel Pulau Lombok.

Sebanyak 500 lebih orang tersebar di 6 Kecamatan dan 50 Kelurahan se Kota Mataram yang malam ini deklarasi dukungan sekaligus konsolidasi, siap memenangkan Zul-Uhel di Kota Mataram.

“Deklarasi dukungan ini diikuti 500 lebih peserta sekaligus konsolidasi tim pemenangan se Kota Matatam. Tim ini tersebar sampai ke tingkat TPS. Target kami, Zul-Uhel menang di Kota Mataram,” Ungkap Ahyar Ketua Punggawa, salah satu jaringan relawan Zul-Uhel Kota Mataram.

Zul-Uhel ditargetkan menang di Kota Mataram karena Mataram adalah kota terbesar sekaligus Ibu Kota dari NTB. Selama menjabat Gubernur NTB, Bang Zul dinilai sangat dekat dengan warga Kota Mataram.

“Kami optimis dapat memenangkan Zul-Uhel di Kota Mataram karena Bang Zul sangat dekat dengan masyarakat Kota Mataram saat menjadi Gubernur. Apalagi Kota Mataram ini Ibu Kota NTB, kemenangan di Kota Mataram adalah simbol kemenangan di NTB,” Jelas Hirzan Ketua Bomber Zul-Uhel Kota Mataram.

Jaringan relawan Zul-Uhel Kota Mataram ini sepakat kepemimpinan Bang Zul di NTB harus dilanjutkan karena programnya sangat menyentuh dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Mataram seperti Beasiswa NTB dan Industrilaisasi.

“Kita di Kota Mataram sangat merasakan dampak program beasiswa Bang Zul. Banyak anak muda Mataram mendapatkan beasiswa dari Bang Zul. Apalagi program industrialisasi, ratusan sampai ribuan UMKM Kota mataram tersentuh langsung program JPS Gemilang era Bang Zul,” beber Usman Ketua NTB Gemilang Kota Mataram.

Deklarasi relawan dan dukungan masyarakat Kota Mataram ini juga dihadiri oleh anggota dewan terpilih dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hj. Istiningsih, S.Ag.

“Tujuan kita sama menangkan Bang Abah. Keyakinan kita lebih kuat karena Bang Zul sudah melakukan, sudah berbuat untuk Kota Mataram dan NTB,” tegasnya.(r)



RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -


VIDEO

Recent Comments