spot_img
Rabu, Oktober 16, 2024
spot_img
BerandaNTBSUMBAWAHaji Mo Jamin Penanganan Jalan Maronge - Labu Sangor Segera Dilakukan

Haji Mo Jamin Penanganan Jalan Maronge – Labu Sangor Segera Dilakukan

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Calon Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah memastikan akan segera menangani jalan yang menghubungkan Maronge- Labuan Sangor yang saat ini dalam kondisi rusak berat termasuk juga sarana penunjang lainnya.

“Saya tahu apa yang bapak ibu inginkan masalah jalan kan, karena saya ikut juga merasakan tadi. Insyaallah minggu depan alat berat sudah mulai datang untuk mengerjakan jalan itu,” kata Haji Mo saat melakukan kampanye di desa Labuan Sangor, kecamatan Maronge, Rabu, 16 Oktober 2024.

Haji Mo meyakinkan, penanganan terhadap jalan tersebut sifatnya sporadis dan pengerasan terlebih dahulu sembari menunggu anggaran untuk penanganan lebih lanjut. Hal tersebut menjadi prioritas karena menyangkut akses masyarakat dan sudah menjadi kebutuhan.

“Insyaa Allah tahun depan jalan tersebut akan kita tangani lebih lanjut kalau untuk saat ini sifatnya hanya pengerasan dan perataan saja, “ujarnya.

Pengerasan tersebut dilakukan untuk memudahkan proses pengaspalan nantinya karena tidak bisa langsung begitu saja. Selain masalah jalan, Haji pun memastikan akan menangani gorong-gorong nya, supaya tidak menjadi lokasi sumbatan air hujan.

“Pokoknya jalan tersebut akan kita tangani secara tuntas sehingga akses masyarakat tidak lagi terganggu seperti saat ini, ” tambahnya.

Haji Mo juga berkomitmen untuk menuntaskan pekerjaan di periode pertama dirinya menjadi Bupati. Sebab masih banyak pekerjaan yang belum dituntaskan karena masa kepemimpinan nya hanya 3,5 tahun dan diterpa bencana Covid-19.

“Bersama dengan Haji BJS saya komit untuk menuntaskan pekerjaan yang belum selesai di periode pertama dan kami juga akan menambah program baru salah satunya Umroh gratis bagi marbot, guru ngaji, dan imam masjid, ” tukasnya. (ils)

IKLAN

spot_img
spot_img
RELATED ARTICLES
- Advertisment -


VIDEO