spot_img
Sabtu, Oktober 19, 2024
spot_img
BerandaEKONOMIProject Pop Sukses Hadirkan Kemeriahan di "Epic Me9a Konser” Lombok Epicentrum Mall

Project Pop Sukses Hadirkan Kemeriahan di “Epic Me9a Konser” Lombok Epicentrum Mall

Mataram (Suara NTB) – Grup musik komedi asal Bandung Project Pop sukses menghadirkan kemeriahan di “Epic Me9a Konser”, Kamis malam 17 Oktober 2024.

 

Band yang beranggotakan Udjo, Yosi, Odie, Tika dan Gugum tersebut menghanyutkan ribuan penonton di Rooftop Parkir Gedung P5A Lombok Epicentrum Mall. Selama konser, kondisi cuaca Kota Mataram juga sangat mendukung.

 

Project Pop membawa lagu-lagu nostalgia ke penonton di Kota Mataram dan sekitarnya seperti Jangan Ganggu, Bukan Superstar, Dangdut Is The Music of My Country, Tuwagapat, Belum Kawin, Goyang Duyu, Bukan Superstar hingga lagu paling tenar di kalangan generasi 90-an Ingatlah Hari Ini

 

Guyonan kocak dan gelak tawa penonton menyatu menjadi satu dengan penampilan yang memukau dari Project Pop. Dengan semangat dan canda tawa mereka, band ini berhasil menyampaikan pesan kebahagiaan dan kebersamaan, serta menjadi salah satu ikon musik Indonesia yang menyatukan generasi dari berbagai kalangan.

 

Yuyun, penonton dari Mataram mengaku puas dengan penampilan apik Project Pop. Aksi panggung yang merupakan kolaborasi lagu dengan komedi itu membuat penonton ikut terhanyut. Ia ikut menyanyikan lagu-lagu yang tenar dari band ini bersama ribuan penonton.

 

Sebagai generasi milenial, ia mengaku ikut tumbuh dengan lagu-lagu Project Pop.  “Ini pertama kali saya nonton aksi panggung Project Pop. Lagu-lagunya keren. Banyak nostalgia dan yang saya kagumi dari mereka adalah kekompakannya,” tuturnya.

 

Hadirnya Project Pop di Mataram dalam rangka ulang tahun atau anniversary Lombok Epicentrum Mall yang ke 9 pada bulan Oktober 2024.

 

Geral Manager (GM) Lombok Epicentrum Mall Salim Abdad sebelumnya mengatakan, ada tiga kegiatan utama yang digelar di momentum anniversary yang ke 9 ini yaitu tanggal 1 – 31 Oktober 2024 Splasthopia di Parkir Outdoor Mall, kemudian tanggal 10 – 20 Oktober 2024 ada kegiatan “Epic Me9a Anniversary” di Atrium GF dan puncaknya yaitu tanggal 17 Oktober 2024 dengan event “Epic Me9a Konser” di Rooftop Parkir Gedung P5A.

 

“Hadirnya Project Pop ini adalah sebagai puncak acara anniversary. Grup musik ikonik ini menyuguhkan penampilan yang menghibur dan membawa suasana penuh keceriaan bagi seluruh pengungjung,” kata Salim Abdad.

 

Ia mengatakan, sebagai pusat perbelanjaan terkemuka di Lombok, pihaknya berkomitmen untuk memberikan hiburan dan pengalaman yang berkesan bagi pengunjung setia.

 

Selain rangkaian lomba dan konser, manajemen memiliki berbagai penawaran menarik dari tenat-tenant di Lombok Epicentrum Mall selama periode perayaan.

 

“Perayaan anniversary ke 9 ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pengungjung setia Lombok Epicentrum Mall yang telah memberikan dukungan selama hampir satu decade. Kami ingin berbagi kebahagiaan dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan melalui acara-acara spesial ini,” Salim Abdad.(ris)

 

IKLAN

spot_img
spot_img
RELATED ARTICLES
- Advertisment -


VIDEO