spot_img
Selasa, Oktober 22, 2024
spot_img
BerandaNTBLOMBOK UTARA113 Atlet Inorga Kormi KLU Berpartisipasi pada Forda NTB

113 Atlet Inorga Kormi KLU Berpartisipasi pada Forda NTB

Tanjung (Suara NTB) – Sebanyak 113 atlet dari Induk Organisasi Olahraga (Inorga) Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Lombok Utara (KLU), didaftar untuk berpartisipasi pada Festival Olahraga Daerah (Forda) NTB. Para atlet berikut Pengurus Inorga Kormi, dilepas secara resmi oleh Bupati Lombok Utara, H. Djohan Sjamsu, SH., Senin, 21 Oktober 2024.

Di sela-sela pelepasan tersebut, Djohan mengungkapkan Kormi bertujuan untuk berpartisipasi menanamkan gaya hidup sehat, memasyarakatkan olahraga dan membina hubungan sosial yang harmonis melalui olahraga. Hal itu telah dituangkan dalam AD/ART organisasi.

“Dengan ikut sertanya Kormi KLU dalam Forda 1 NTB ini diharapkan mampu menjadi motivasi bagi para pecinta olahraga untuk kemudian membentuk Inorganya sendiri agar dapat berpartisipasi dalam berbagai festival olahraga lainnya ke depan,” kata Djohan.

Sebanyak 113 kontingen yang berasal dari 11 Inorga mampu dan  berhasil membawa pulang medali emas sebanyak mungkin dan bisa mengharumkan  nama KLU di tingkat provinsi.

Sementara, Wakil Ketua Kormi KLU Budiawan, SH menyampaikan bahwa Inorga di KLU sampai tahun 2024 telah terbentuk 11 organisasi di bawah naungan Kormi, 10 di antaranya sedang berproses memenuhi kelengkapan kepengurusan untuk di daftarkan menjadi Inorga di bawah naungan Kormi KLU. Pihaknya menargetkan tahun 2025 sudah terbentuk sebanyak 50 Inorga.

“Dengan adanya kepengurusan Kormi di KLU maka akan terbentuk Inorga baru kedepanya terlebih dalam rangka ikut memeriahkan Forda 1 NTB, Kormi mengutus sebanyak 113 kontingan yang tergabung dalam 11 Inorga,” imbuhnya. (ari)

IKLAN

spot_img
spot_img
RELATED ARTICLES
- Advertisment -


VIDEO