spot_img
Selasa, Oktober 22, 2024
spot_img
BerandaEKONOMIArtiningsih Juara Langko Cup V, PB Muda Narmada Runer Up

Artiningsih Juara Langko Cup V, PB Muda Narmada Runer Up

Mataram (Suara NTB)-Persatuan bulu tangkis (PB) Artiningsih berhasil menjadi juara turnamen bulu tangkis Langko Cup ke V Tahun 2024, setelah pada babak final, Senin malam (21/10/2024) berhasil mengalahkan juara bertahan PB Muda Narmada, Lombok Barat. Sementara juara 3 dan 4 masing-masing diraih pasangan dari PB Rizki Kediri.

Artiningsih yang menurunkan pasangan Reksi cs Bilal Hamka mampu mengandaskan perlawanan Indra cs Dodik dari PB Muda Narmada melalui rubber game.
Pada game pertama, Reksi cs berhasil menang mudah di interval pertama babak pertama dengan poin 11-5. Pasangan kombinasi atlet senior dan junior tersebut berhasul mengunci game pertama dengan skor 21-16.

Pada game kedua, Indra jawara Langko Cup IV tahun sebelumnya tampil lebih ngotot. Lebih banyak melakukan tekanan, memaksa Reksi cs harus jatuh bangun untuk mengejar point. Pada game kedua ini, Indra cs Dodik sukses menang jauh dengan poin 11-21.

Berkaca dari game ke dua, Reksi yang syarat pengalaman bermain di Pulau Jawa ini mengubah gaya meladeni permainan Indra cs dengan lebih banyak bermain di net.
Sesekali, Bilal harus mengeluarkan smash keras yang mudah di potong melalui smash tanggung Reksi. pada interval game ke 3 ini di amankan Reksi cs dengan poin 11-5, sekaligus mengunci kemenangan 21-13.

“Kami tidak sangka akan bisa sampai pada babak ini, karena memang kami baru berpasangan dan ini sangat luar biasa,” Kata Reksi usai babak final tersebut.

Sementara itu, PB Rizki Kediri harus perang saudara memperebutkan posisi ke 3 dan ke 4. Ahmad Jordan cs Wahyu berhasil menang mudah dua game langsung saat kontra Andi cs Jamilo.

Para pemenang berhak mendapatkan hadiah uang tunai dengan total Rp15.000.000, piagam, voucer menginap di hotel dan souvenir lainnya.

Seperti diketahui, turnamen bulu tangkis Langko Cup V tahun 2024 mempertandingkan kelas umum nomor ganda perorangan putra. Turnamen ini diikuti oleh sekitar 80 atlet bulu tangkis di Nusa Tenggara Barat (NTB) dan berlangsung di lapangan terbuka Desa Langko Kecamatan Lingsar, Lombok Barat.(bul)

IKLAN

spot_img
spot_img
RELATED ARTICLES
- Advertisment -


VIDEO