spot_img
Selasa, Oktober 22, 2024
spot_img
BerandaPOLHUKAMPOLITIKRelawan Zul-Uhel Solidkan Barisan Jelang Pencoblosan Pilkada NTB

Relawan Zul-Uhel Solidkan Barisan Jelang Pencoblosan Pilkada NTB

Mataram (Suara NTB) – Unsur relawan pasangan calon Gubernur Nusa Tenggara Barat nomor urut 2, Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur Moh Suhaili FT atau Zul-Uhel menggelar pertemuan untuk meningkatkan eskalasi gerakan menjelang pencoblosan pada Pilkada NTB 27 Nopember 2024.

Koordinator Relawan Zul-Uhel, Karman BM mengatakan pertemuan tersebut untuk mensolidkan barisan dan meningkatkan eskalasi gerakan dalam mendung pasangan calon (paslon) 2 di Pilkada NTB.

“Kita melakukan pertemuan untuk meningkatkan eskalasi gerakan relawan untuk memenangkan Bang Abah,” kata Karman di Mataram, Senin.

Dia menjelaskan unsur relawan yang hadir tersebar di Pulau Lombok. Ia pun mengatakan seluruh relawan Zul-Uhel sangat optimis memenangi pertarungan Pilkada NTB.

Itu dilihat dari animo masyarakat yang semakin banyak mendung Zul-Uhel menjelang pencoblosan. Bahkan banyak relawan yang sebelumnya mendukung paslon lain justru berbalik arah mendukung Zul-Uhel.

“Memang relawan di lapangan semakin semangat melihat dinamika yang ada, melihat progres kesiapan pasangan Zul-Uhel bertarung dari sisi logistik pemilu dan lain-lain,” ujarnya.

Karman mengatakan Zul-Uhel merupakan paslon yang paling siap menghadapi Pilkada NTB. Melihat dari logistik paslon yang berjumlah besar tersebar di seluruh daerah di NTB, program-program yang betul-betul bertujuan untuk membangun daerah dan juga relawan yang tersebar di seluruh wilayah di NTB.

“Itu mengindikasikan bahwa Zul-Uhel ini sangat serius dalam menghadapi Pilkada. Bisa dikatakan Paslon Bang Abah yang paling siap dalam menghadapi Pilkada,” kata Karman.

Dari hasil pertemuan dengan berbagai unsur relawan, Karman menyimpulkan bahwa para relawan Bang Abah semakin bertambah semangat dalam memenangi pertarungan.

“Mereka semakin optimis dan yakin akan memenangi pertarungan,” ujarnya.

Usai pertemuan tersebut, Karman akan menggelar roadshow menjumpai simpul-simpul relawan Zul-Uhel di setiap kabupaten/kota.

“Setelah ini, kami akan ‘road show’ menjumpai simpul-simpul relawan di kota kabupaten se-NTB,” katanya. (ant)

IKLAN

spot_img
spot_img
RELATED ARTICLES
- Advertisment -


VIDEO