spot_img
Rabu, Oktober 16, 2024
spot_img
BerandaNTBLOMBOK TIMURKembali Maju di Pilkada Lotim

Kembali Maju di Pilkada Lotim

KETUA Umum Pengurus Daerah (PD) NWDI Lombok Timur (Lotim), H. M. Syamsul Luthfi, menegaskan komitmennya untuk kembali maju sebagai calon bupati dalam Pilkada Lotim yang dijadwalkan pada November 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan dalam acara halal bihalal PD NWDI Lombok Timur, Sabtu (20/4) lalu. Syamsul Luthfi mengajak seluruh pengurus dan kader untuk bersatu demi memperkuat barisan menghadapi tantangan menjelang pesta demokrasi tersebut.
“Kita harus merapatkan barisan agar tidak mudah digoyahkan oleh pihak tertentu, terutama menjelang momen penting seperti pilkada serentak mendatang,” ujarnya.

Syamsul Luthfi menekankan pentingnya perekat persatuan dan kesatuan dalam organisasi, serta menjadikan momen halal bihalal sebagai ajang konsolidasi dan perawatan kebersamaan kader untuk melanjutkan perjuangan yang membutuhkan kekompakan.

Selain itu, ia juga mengingatkan untuk tidak meninggalkan nilai-nilai dasar perjuangan organisasi dalam menghadapi perubahan zaman dan teknologi. Luthfi menegaskan bahwa fitnah yang ditujukan kepada pimpinan organisasi merupakan upaya yang sengaja dibuat untuk menggerogoti kesatuan organisasi.

Dalam konteks politik, Syamsul Luthfi menegaskan perbedaan antara kader organisasi dan kader partai, serta mengingatkan untuk tidak terpancing oleh isu-isu negatif yang bertujuan untuk merusak citra organisasi dan pribadinya.

“Terkait Pilkada Lombok Timur, saya menyatakan kembali maju menjadi calon bupati. Oleh karena itu, perjuangan harus dikuatkan,” ujarnya disambut dengan tepuk riuh para hadirin.
Syamsul Luthfi juga mengamanatkan untuk mengamankan agenda politik Provinsi NTB demi memperkokoh persatuan semua elemen organisasi, dengan mengajak semua unsur terlibat aktif dalam membenahi keadaan.

Dalam penutup, ia mengingatkan kader untuk tidak mendiskusikan hal-hal diluar kapasitas dan kewenangannya, serta tidak mengikuti irama pihak luar yang bertujuan merusak kesatuan organisasi.

Mantan Wakil Bupati Lotim ini berharap jemaah NWDI bersama dengan seluruh kader jaga kesatuan dan kekompakan dalam menghadapi Pilkada 2024 mendatang. (rus)

IKLAN

spot_img
spot_img
RELATED ARTICLES
- Advertisment -


VIDEO