spot_img
Kamis, Oktober 17, 2024
spot_img
BerandaPENDIDIKANSMKN 3 Mataram Raih Juara II Futsal “Smanju Competition”

SMKN 3 Mataram Raih Juara II Futsal “Smanju Competition”

Mataram (Suara NTB) –  Tim futsal SMK Negeri 3 Mataram berhasil meraih prestasi gemilang dengan keluar sebagai Juara II pada ajang Smanju Competition 2024, turnamen futsal bergengsi yang diadakan oleh SMAN 7 Mataram. Kompetisi ini berlangsung selama seminggu dan diikuti berbagai sekolah menengah atas dan kejuruan di wilayah Mataram.

Piala Juara II diserahkan kepada sekolah oleh tim futsal SMK Negeri 3 Mataram pada Senin, 14 Oktober 2024, usai apel pelantikan pengurus OSIS periode 2024/2025 yang juga berlangsung pada hari yang sama. Penyerahan piala dilakukan langsung diterima Kepala SMK Negeri 3 Mataram, Sulman Haris, S.Ag, M.Pd.I., yang disaksikan seluruh siswa dan guru serta pegawai yang hadir dalam apel tersebut.

Sulman Haris menyampaikan apresiasi atas pencapaian tim futsal dan berharap prestasi ini akan menjadi motivasi bagi siswa lainnya. “Prestasi ini menjadi kebanggaan kita semua. Semoga ke depan, kita bisa terus meningkatkan prestasi baik di bidang akademik maupun non-akademik,” ucapnya.

Ia menyampaikan anak-anak bermain dengan luar biasa sepanjang turnamen ini. Walaupun belum berhasil meraih juara pertama, pihaknya bangga dengan pencapaian ini. Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras dan kekompakan tim.

“Dengan prestasi ini, SMKN 3 Mataram semakin memperkuat reputasinya sebagai sekolah yang tidak hanya unggul di bidang akademik, tetapi juga berprestasi dalam olahraga, khususnya futsal,” pungkasnya. (ron)

IKLAN

spot_img
spot_img
RELATED ARTICLES
- Advertisment -


VIDEO