spot_img
Sabtu, Oktober 19, 2024
spot_img
BerandaGAYA HIDUP5 Rekomendasi Mesin Cuci LG Terbaik 2024

5 Rekomendasi Mesin Cuci LG Terbaik 2024

Memiliki mesin cuci di rumah tentu membawa banyak manfaat, bukan? Salah satu manfaatnya adalah bisa menghemat waktu. Misalnya, kamu bisa mencuci pakaian sambil melakukan pekeraan lain. Salah satu brand mesin cuci yang bagus dan terkenal adalah LG.

Merek ini telah menghadirkan mesin cuci dalam berbagai tipe yang dilengkapi dengan teknologi yang semakin canggih. Kamu bisa mengandalkan aneka fitur yang dimiliki mesin cuci LG yang memberikan kemudahan dan kenyamanan.

Di pasaran, kamu bisa menemukan mesin cuci LG yang bagus dengan beragam kapasitas, mulai dari 2 tabung 9 kg, 1 tabung 7 kg, hingga front loading 8 kg, dan lainnya. Bagi kamu yang ingin membeli mesin cuci baru dari LG, berikut ini 5 rekomendasi produknya yang terbaik :
1. LG Mesin Cuci Front Loading 7 Kg |FM1007N3Www

Mesin cuci LG ini cocok untuk kamu yang tinggal sendiri dan memiliki mobilitas tinggi. Mesin cuci berkapasitas 7 kg ini bisa diandalkan untuk mencuci di malam hari, tanpa perlu khawatir suaraanya akan mengganggu tetangga.

Sebab, mesin cuci ini sudah dibekali teknologi Inverter Direct Drive Motor, yang membuat motor penggerak tidak menyebabkan mesin cuci bergetar dan berisik saat digunakan. Harga referensi : Rp. 6.199.000.

2. LG Mesin Cuci 2 Tabung 9 Kg |P9050RTB
Mesin cuci LG ini direkomendasikan untuk kamu yang terbiasa mencuci saat akhir minggu. Mulai dari pakaian, seprai, hingga kain – kain lainnya tentu saja telah terkumpul banyak pada akhir pekan.

Tenang, mesin cuci dua tabung ini bisa kamu gunakan untuk mencuci semuanya sekaligus mengeringkan secara bersamaan. Dengan begitu, kamu bisa lebih menghemat waktu saat ingin melakukan laundry day. Harga referensi : Rp. 2.799.000.

3. LG Mesin Cuci 2 Tabung 8 Kg |P8000N
Bagi kamu yang sedang mencari mesin cuci dengan kapasitas sedang untuk empat orang dan harganya terjangkau, direkomendasikan memilih mesin cuci LG dua tabung berkapasitas 8 Kg ini. Kapasitas mesin cuci satu ini cocok untuk kamu yang mencuci pakaian setelah menumpuk.

Menariknya lagi, mesin cuci ini menawarkan tiga program pencucian yaitu gentle, normal, dan strong. Maka artinya, kamu bisa menyesuaikan putaran mesin sesuai dengan jenis kain pada cucian. Harga referensi : Rp. 2.699.000.

4. Mesin Cuci Front Loading 11 kg |FV1411S4PN
Dengan menggunakan mesin cuci LG ini, kamu akan merasakan pengalaman mencuci yang praktis dan efisien. Sebab, mesin cuci front loading 11 kg ini dibekali dengan teknologi AI Td.

Teknologi ini memungkin sistem pada mesin cuci untuk mendeteksi berat dan tingkat kelembutan kain.

Alhasil, mesin cuci LG ini otomatis bisa menentukan sendiri pola mencuci yang paling kamu butuhkan.

Tak ketinggalan, ada juga fitur Steam yang membuat kamu akan merasa semakin yakin akan kebersihan pakaian. Harga referensi : Rp. 15.299.000.

5. LG Mesin Cuci Top Loading 13 Kg |T2313VSAB
Mesin cuci LG 13 kg ini menggunakan teknologi Smart Inverter Motor. Teknologi ini mampu mengoptimalkan energi, serta menghasilkan kinerja yang efisien dan hemat listrik.
Keunggulan fitur ini adalah bisa membantu mengurangi biaya listrik sambil memastikan hasil cucian yang bersih dan terjaga kualitasnya.

Dengan kapasitasnya yang besar, mesin cuci ini cocok digunakan oleh keluarga besar yang ingin mencuci secara optimal. Harga referensi : Rp. 7.399.000. (r)

IKLAN

spot_img
spot_img
RELATED ARTICLES
- Advertisment -


VIDEO