spot_img
Minggu, Oktober 20, 2024
spot_img
BerandaEKONOMIBNI Mataram Massifkan Kampanye Wondr di Lombok

BNI Mataram Massifkan Kampanye Wondr di Lombok

Mataram (Suara NTB)- PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Kantor Cabang Mataram bersama para nasabah serta komunitas lari yang ada di lombok menggelar kegiatan Wondr Fun RUN 2024. Menempuh jarak 5 Km, start di Kantor BNI Cabang Mataram Jl. Langko No. 64 sampai di Lapangan Sangkareang.


Wondr Fun RUN 2024 ini digelar, Minggu, 20 Oktober 2024. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian mengajak komunitas lari yang ada di NTB untuk berolah raga bersama sekaligus memperkenalkan aplikasi terbaru BNI yaitu Wondr by BNI, kepada komunitas lari yang ada di Lombok tersebut.


Sejak diluncurkan pada tanggal 05 Juli 2024 di Jakarta, antusias nasabah untuk aktivasi Wondr by BNI sangat tinggi. Untuk membantu nasabah yang melakukan aktivasi Wondr by BNI, tim BNI Mataram melakukan open table ke beberapa instansi dan komunitas.


Pemimpin Cabang PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Mataram Richard Dahlan menyatakan, melalui serangkaian acara ini, BNI ingin memberikan kegembiraan bagi para Komunitas Lari yang ada di Lombok dan menunjukkan komitmen BNI Mataram dalam mensosialisasikan aplikasi Wondr by BNI yang menghadirkan layanan perbankan dan solusi keuangan yang lebih terencana bagi masyarakat.


Secara bersamaan, Wondr by BNI juga diperkenalkan di kegiatan Pasar Keuangan Rakyat NTB pada acara Bulan Inklusi Keuangan di Taman Selong, Lombok Timur. Dihadiri oleh Head Area NTB PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah 08, Mustaqiem.


Dengan semakin banyaknya event untuk memperkenalkan Wondr by BNI dimasyarakat maka diharapkan prosentase pengguna Wondr by BNI dimasyarakat NTB meningkat dan semakin banyak nasabah yang merasakan kenyamanan bertransaksi dengan Wondr by BNI.


Dengan melakukan aktivasi Wondr by BNI nasabah akan mendapatkan beberapa promo menarik di beberapa merchant yang saat ini sedang berlangsung dengan melakukan pembayaran dengan Qris atau kartu Kredit BNI.


Promo menarik yang tersedia hingga 31 Desember 2024 dengan transaksi pembayaran menggunakan kartu kredit BNI di beberapa merchant diantaranya Gandrung Sasak, Lombok Exotic, Phoenix Food, Wahana Oleh oleh Lombok, Omah Lombok, Yaoya, Heron, Niaga Sriwijaya, MGM, Ikan Goreng Cianjur.


“Dan masih banyak lagi kejutan kejutan untuk nasabah BNI dengan Promo sampai bulan Maret 2025 diantaranya The Oberoi Beach Resort, Sheraton Senggigi Beach, Golden Palace, Svarga Resort, Villa Ombak, Seven Secrets, Merumatta Senggigi Lombok, Qunci Villas, Taman Unique Hotel, bahkan ada yang sampai bulan agustus 2025, “ jelas Richard.


Richard juga menyampaikan, dengan Wondr by BNI akan memudahkan memonitor transaksi Kartu Kredit , seperti informasi tagihan, sedangkan yang belum memiliki Kartu Kredit BNI tinggal apply online saja dari HP via: bit.ly/BNIW008.


Wondr by BNI, bertujuan untuk memberikan solusi bagi masyarakat Indonesia dalam mengelola keuangan secara terencana sesuai kebutuhan finansial masing-masing. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur 3 Dimensi Keuangan (Transaksi, Insight, dan Growth) yang mencerminkan konsep masa kini, masa lalu, dan masa depan.


Dengan adanya 3 fitur tersebut, Wondr by BNI memberikan kemudahan pengelolaan keuangan yang komprehensif untuk membantu meningkatkan kemampuan nasabah dalam mengelola keuangan dengan lebih baik dan mencapai tujuan finansial mereka.(bul)

IKLAN

spot_img
spot_img
RELATED ARTICLES
- Advertisment -


VIDEO