spot_img
Sabtu, Juli 20, 2024
spot_img
BerandaEKONOMIJasaraharja Putera Mataram, Bagikan Sembako Ke Puluhan Ojol

Jasaraharja Putera Mataram, Bagikan Sembako Ke Puluhan Ojol

Mataram (Suara NTB) – Dalam rangka HUT ke-30 tahun PT Jasaraharja Putera yang jatuh pada tanggal 27 November 2023,
PT Jasaraharja Putera melaksanakan kegiatan Tanggung Jawab Sosial (CSR) bertempat di Kantor PT. Jasaraharja Putera Branch Office Mataram, Jl. Sriwijaya No. 182 A Mataram dengan memberikan santunan kepada pengemudi ojek online, Jumat, 24 November 2023.

Kegiatan CSR (Corporate Social Resposibility) oleh PT Jasaraharja Putera dengan tagar #ROADTO30th dihadiri oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Barat Dicky Syiwa Permadi yang didampingi oleh Kepala Unit Operasional dan Humas Wahyu Pria Wibowo dan sekitar 30 orang pengemudi ojek online, kegiatan tersebut berlangsung secara serentak di Head Office serta 25 Branch Office PT Jasaraharja Putera dalam rangka menerapkan Tata Kelola Perusahaan yang baik (GCG).

Santunan diserahkan langsung oleh Branch Manager PT Jasaraharja Putera Branch Office Mataram, Dian Syaiful Rokhman kepada Driver Ojek Online berupa bantuan sembako dan Polis Asuransi JRP Siranmor yang dilakukan melalui Aplikasi Ezurance.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mensyukuri keberhasilan Perusahaan menjalani selama 30 tahun ini sekaligus menjadi momen untuk mengembangkan layanan bisnis melalui Platform Digital. Seperti saat ini Driver Gojek Online langsung menggunakan Platform Digital kami yaitu Ezurance dalam pembelian produk Asuransi JRP Siranmor,” kata Dian.

Adapun besaran nilai santunan JRP Siranmor adalah, santunan meninggal dunia Rp5 juta, santunan cacat tetap Rp5 juta, biaya perawatan (maks) Rp500 ribu, santunan biaya penguburan Rp500 ribu, TLO Kendaraan Motor Rp2 juta dan TJH III sebesar Rp500 ribu.

Secara khusus, CSR ini juga menjadi bagian dari kegiatan sosial yang diharapkan dapat menjadi pintu pembuka rejeki dan keberkahan bagi perusahaan. (r/*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -


Most Popular

Recent Comments