spot_img
Kamis, Juli 25, 2024
spot_img
BerandaEKONOMIPeduli Lingkungan, Golden Palace Hotel Lombok Lakukan CSR Lewat Fogging untuk Cegah...

Peduli Lingkungan, Golden Palace Hotel Lombok Lakukan CSR Lewat Fogging untuk Cegah DBD

Mataram (Suara NTB) – Golden Palace Hotel Lombok telah mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pengasapan (Fogging) yang merupakan salah satu tindakan penanggulangan sejak dini yang bertujuan untuk melindungi Masyarakat sekitar dari nyamuk khususnya pembawa (vector) penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

Kegiatan ini juga dikolaborasikan dengan bersih-bersih lingkungan di area sekitar dengan mengutamakan sampah-sampah yang susah terurai. Kegiatan ini sendiri dilaksanakan pada Sabtu pagi, tanggal 8 Juni 2024 tepatnya di Jalan Lingsar, Kota Mataram dan 200-300 meter dari Lokasi Golden Palace Hotel Lombok.

Director of Room Golden Palace Hotel Lombok, Muhammad Asyadi, menyampaikan, bahwa Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin setiap bulannya.

“Beberapa tahun lalu kami bahkan pernah melakukan Kegiatan CSR tidak hanya disekitar hotel saja, namun di wilayah yang cukup jauh dari lokasi hotel kami, yaitu di Pantai Loang Baloq yang mengungsung tema Cleaning Blitz. Hal ini akan kami inisiasi Kembali sebagai bentuk kepedulian Golden Palace Hotel Lombok kepada lingkungan sekitar,” kata Asyadi.

“Kami berharap masyarakat sekitar dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Saya yakin kegiatan positive seperti ini pasti akan disambut dengan baik oleh Masyarakat umum untuk dapat sama-sama menjaga lingkungan kita,” rambah Muhammad Asyadi.

Golden Palace Hotel Lombok sendiri merupakan Hotel Bintang 4 yang terletak di tengah Kota Mataram dan sudah tersertifikasi CHSE (Clean, Healthy, Safe and Environmentally). Memiliki total hunian 198 kamar mulai dari tipe Deluxe, Junior Suite, Suite, Executive Suite hingga President Suite dan dilengkapi dengan fasilitas lainnya seperti Café Lounge, Restaurant, Business Centre, Gift Shop, Swimming Pool, Spa & Sauna, Fitness Centre, Meeting Room, Ballroom dilengkapi dengan LED Videotron, Sky Lounge, dan Rooftop Garden yang kerap digunakan oleh Pejabat Tinggi Negara untuk berbagai acara formal maupun non-formal.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Golden Palace Hotel Lombok di 0370–6170000 / 085-954-697-787 (hunting) atau mengirimkan direct message sosial media kami dan bisa datang langsung ke Jl. Sriwijaya No. 38, Mataram serta dapat pula mengunjungi website kami di www.goldenpalacelombok.com. (r)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -


Most Popular

Recent Comments