spot_img
Rabu, September 11, 2024
spot_img
BerandaNTBKOTA MATARAMGolden Palace Hotel Lombok Hadirkan Promo “SEJIWA”

Golden Palace Hotel Lombok Hadirkan Promo “SEJIWA”

Mataram (Suara NTB) – Golden Palace Hotel Lombok menghadirkan promo “SEJIWA”
(Spesial Juni Istimewa) dengan special rate Rp 555.000,- /nett /night sehingga bisa dinikmatioleh semua kalangan yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan dengan staycation bersamateman, keluarga, pasangan ataupun dengan orang terkasih. Promo ini berlaku untuk periodemenginap 14 sd 18 Juni 2024 untuk para tamu yang ingin bermalam dan menikmati pelayananhotel bintang 4 di Golden Palace Hotel Lombok.

Harga penawaran Promo “SEJIWA” (Spesial Juni Istimewa) berlaku untuk
pemesanan/booking via online by telepon (hunting), direct message di sosial media Instagramdan walk-in atau langsung ke bagian Resepsionis Golden Palace Hotel Lombok yang terletak diLobby Level. Tipe kamar yang berlaku untuk promo ini adalah Tipe Deluxe Room King Size /Twin Bed dengan pilihan smoking / non smoking room tergantung ketersediaan kamar pada saatpemesanan. Promo dengan harga Rp 555.000 tersebut juga sudah termasuk sarapan untuk 2orang dengan menu all u can eat buffet di Cendrawasih Restaurant.

Terdapat banyak potongan harga dan fasilitas gratis lainnya yang bisa dinikmati all in
dengan paket promo “SEJIWA” (Spesial Juni Istimewa) seperti free access WiFi, free access
kolam renang, free access fitness centre, dan free access Rooftop Garden 12 th Floor, discount20% untuk seluruh produk Food and Beverage kecuali alkohol, discount 20% untuk treatmentand massage di Jasmine SPA & Sauna, serta discount 20% Laundry & Dry Clean.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Golden Palace Hotel
Lombok di 0370–6170000 / 085-954-697-787 (hunting) atau mengirimkan direct message
melalui sosial media dan bisa datang langsung ke Jl. Sriwijaya No. 38, Mataram serta dapat pulamengunjungi website kami di www.goldenpalacelombok.com. (r)



RELATED ARTICLES
- Advertisment -




Most Popular

Recent Comments