spot_img
Minggu, Juli 14, 2024
spot_img
BerandaEKONOMIEmpat HP Tecno Terbaik yang Bisa Anda Pilih

Empat HP Tecno Terbaik yang Bisa Anda Pilih

Kini sudah banyak sekali produk HP Android dengan berbagai merk serta spesifikasi yang ditawarkan yang beredar di pasaran. Hal ini tentunya bisa menjadi banyak pilhan bagi anda yang akan membeli smartphone android baru maupun bekas.

Nah, jika anda sedang mencari HP Android berkualitas dengan harga terjangkau, berikut 4 HP Tecno terbaik yang bisa anda pilih:
1. TECNO Pova 4 Pro
TECNO Pova 4 Pro hadir dengan layar panel AMOLED ukuran 6,66 inci yang sudah mendukung refreh sate 90 Hz untuk memberikan pengalaman bermain game yang memuaskan.

Untuk performa, HP gaming ini ditenagai prosesor Helio G99 yang menggunakan fabrikasi 6nm, sehingga menjadi lebih efesien dan hemat daya.

Chipset tersebut akan didukung dengan RAM 8 GB dengan opsi perluasan RAM hingga 5 GB, sehingga menghasilkan total RAM 13 GB. Sedangkan pilihan memori internalnya tersedia opsi 128 GB dan 256 GB.

Untuk daya, TECNO Pova 4 Pro memiliki baterai berkapasitas 6000 mAh untuk memberi daya tahan lama ditambah sokongan teknologi fast charger 45W.

2. Tecno Pova 6 Pro 5G
Tecno Pova 6 Pro 5G hadir dengan layar AMOLED 6,78 inci beresolusi Full HD Plus dengan refresh rate 120 Hz. Layarnya telah terintegrasi dengan pemindai sidik jari.

Punch hole di bagian depan digunakan sebagai tempat kamera selfie 32 MP. Ponsel ini membawa tiga kamera belakang berkonfigurasi 108 MP (primer) + 2 MP (depth sensor) + 0,08 MP (lensa AI).

Sensor primernya mendukung fitur zoom hingga 10x.

Untuk dapur pacu, Tecno Pova 6 Pro 5G ditenagai oleh Dimensity 6080 yang dipadankan dengan opsi RAM 8 GB dan RAM 12 GB. Perusahaan menyediakan memori penyimpanan cukup besar yaitu 256 GB.

Untuk daya, ponsel yang satu ini memiliki baterai jumbo yang berkapasitas 6.000 mAh dengan dukungan pengisin cepat (fast charging) 70 Watt. Baterai tersebut diklaim mampu mengisi daya hingga penuh dalam waktu 50 menit.

3. Tecno Spark 20 Pro+
Ponsel ini memiliki desain yang menarik berkat layar lengkung berbezel minimalis. Bodinya yang tipis dan ringan sehingga nyaman saat digenggam.

Tecno Spark 20 Pro+ mengusung layar AMOLED 120 Hz yang dilapisi kaca Gorilla Glass 5 sebagai pelindung. Layar tersebut memiliki sensor pemindai sidik jari yang langka di kelasnya.

Untuk performa, Tecno Spark 20 Pro+ ditenagai oleh SoC MediaTek Helio G99 Ultimate yang dipadankan dengan opsi RAM 5 GB dan 256 GB.

Untuk kamera, ponsel ini memiliki kamera utama 108 MP dengan kualitas tangkapan yang sangat bagus.

Untuk daya, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh dengan dukungan fast charging 33 Watt.

Ponsel ini juga dibekali dengan beberapa fitur pendukung, seperti slot microSD, audio jack, dan NFY yang berguna. Selain itu, tersedia juga speaker dan mikrofon ganda.

4. Tecno Spark 20C NFC
Tecno Spark 20C NFC memiliki desain menarik dengan penutup belakang kulit sintetis (khusus varian Magic Skin).

Smartphone ini memiliki layar 6,6 inci dengan refresh rate 90 Hz, scrolling lebih mulus. Ponsel NFR termurah ini memiliki sensor sidik jari di samping.

Untuk jeroan, Tecno Spark 20C NFC ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G36 yang dipadankan dengan opsi RAM/ROM 4 GB, 8 GB / 128 GB.

Smartphone ini dibekali kamera utama 50 MP (wide), dan MP (AI).

Yang menariknya, ponsel ini memiliki kualitas speaker yang prima berkat Stereo Dual Speaker Sound by DTS 400%. (r/*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -



Most Popular

Recent Comments