spot_img
Sabtu, Juli 20, 2024
spot_img
BerandaBlogKapolda NTB: Polri Harus Lebih Profesional Jalankan Tugas

Kapolda NTB: Polri Harus Lebih Profesional Jalankan Tugas

Mataram (Suara NTB) – Kepala Kepolisian Daerah NTB Inspektur Jenderal Pol. Raden Umar Faroq mengatakan bahwa Polri harus lebih profesional dalam menjalankan tugas.

“Pada era sekarang ini Polri diawasi oleh masyarakat, segala sesuatu bisa direkam, dan dapat disebarluaskan, sekecil apa pun gerak-gerik Polri sekarang tidak dapat ditutupi lagi. Untuk itu, Polri harus menjalankan peran dengan lebih profesional,” kata Irjen Pol. Umar Faroq dalam perayaan HUT Bhayangkara Ke-78 di Mataram, Senin.

Dengan demikian, kepercayaan masyarakat harus tetap terjaga. Bentuk pelayanan masyarakat harus tetap menjadi prioritas Polri dalam menjalankan profesi sebagai penegak hukum.

Meskipun tingkat kepercayaan publik terhadap Polri terbilang tinggi, Kapolda NTB meminta dengan tegas kepada seluruh jajaran untuk tetap meningkatkan kinerja.

“Publik sangat mengharapkan Polri untuk selalu bisa meningkatkan kualitas pelayanan, tidak bersikap arogan,” ujarnya.

Selain itu, Kapolda NTB mengingatkan kepada seluruh anggota untuk mendukung kelancaran program pembangunan pemerintah.

“Saya tekankan, kewenangan Polri itu besar, kekuatan Polri itu juga besar, harus digunakan secara benar, jangan ada yang disalahgunakan, jangan ada lagi persepsi, hanya tajam ke bawah, tetapi tumpul ke atas,” ucap dia.

Kapolda NTB mengajak seluruh anggota untuk menjadi sosok bhayangkara sejati yang mengabdi tanpa henti kepada masyarakat, bangsa, dan negara. (ant)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -


Most Popular

Recent Comments