spot_img
Minggu, Juli 14, 2024
spot_img
BerandaNTBLOMBOK BARATPilkada Lobar, PPP Pastikan Usung Hj Nurhidayah

Pilkada Lobar, PPP Pastikan Usung Hj Nurhidayah

Giri Menang (Suara NTB) –  Rekomendasi PPP untuk Pilkada Kabupaten Lombok Barat (Lobar) dipastikan diberikan kepada Calon Bupati Lombok Barat, Hj Nurhidayah. Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua DPW PPP Provinsi NTB, H. Muzihir saat disambangi oleh Nurhidayah.

“Sudah pasti ke Ibu Ketua (Nurhidayah) kalau PPP,” katanya, Minggu, 30 Juni 2024. Nurhidayah yang datang ke kediaman Muzihir didampingi Indra Jaya Usman sang suami diberondong dengan nama calon wakil bupati. Pasalnya, sampai saat ini begitu banyak nama yang bermunculan.

“Kemarin saya waktu ada acara di Kediri disebut wakilnya Bu Dayah muncul nama TGH Khudori. Ada juga nama TGH Mahalli Fikri, mana ini yang benar, ” tanya Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB ini. Nurhidayah mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari partai berlambang Ka’bah ini. Komunikasi dengan DPC PPP Lombok Barat juga berjalan dengan baik.

“Komunikasi dari DPC, DPW, sampai DPW berjalan dengan baik dan lancar. Alhamdulillah, PPP juga bersama kami,” ucapnya. Mengenai sosok yang akan menjadi wakilnya, Nurhidayah memastikan nama-namanya semakin mengerucut. Dalam waktu dekat ia akan segera menginformasikan kepada PPP. “Insya Allah segera dan secepatnya kita sampaikan,” imbuhnya.

Seperti diketahui PPP di Kabupaten Lombok Barat memiliki 5 kursi, kepastian dukungan ke Nurhidayah yang juga Ketua DPC Partai Gerindra ini melengkapi 4 kursi sebelumnya yang berasal dari Partai Demokrat. Politisi perempuan yang juga Ketua Kelompok Kontak Tani Nelayan (KTNA) Lombok Barat ini sebelumnya memastikan sudah mengunci 10 kursi, melebihi syarat maju partai pengusung di Pilkada Lombok Barat yaitu 9 kursi. (her)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -



Most Popular

Recent Comments