spot_img
Minggu, Juli 14, 2024
spot_img
BerandaNTBLOMBOK TIMURJurusan KPI Bersama BEM Fakultas Dakwah IAIH NW Lombok Timur Gelar Faster...

Jurusan KPI Bersama BEM Fakultas Dakwah IAIH NW Lombok Timur Gelar Faster 2024

Mataram (suarantb.com) – Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah, bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Dakwah Institut Agama Islam Hamzanwadi (IAIH) NW Lombok Timur (Lotim) sukses menggelar Faster 2024. Festival akhir semester yang penuh dengan semangat dan kreativitas.

Ketua panitia, Moh. Nur Wahyudin Alwathoni dalam laporannya menyebutkan bahwa persiapan kegiatan ini dimulai sejak 30 Mei 2024 lalu. Sebelum mencapai puncaknya, rangkaian acara Faster 2024 telah dihiasi dengan berbagai kegiatan seperti diskusi, seminar, dan perlombaan yang meriah.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua sponsor dan berbagai kalangan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ujar Moh. Nurwahyudin Alwathoni.

Ketua BEM Fakultas Dakwah ini menambahkan bahwa ini adalah kali kedua acara Faster digelar oleh Fakultas Dakwah. “Ini merupakan bagian dari program mata kuliah event organizer. Namun kali ini, acara diselenggarakan oleh Fakultas Dakwah IAI Hamzanwadi NW Lombok Timur. Harapan kami, kegiatan ini bisa menjadi ajang bagi mahasiswa untuk menampilkan karya-karya mereka di malam puncaknya, sehingga mereka mampu berdakwah melalui seni dan kreativitas,” tuturnya.

Dalam pembukaannya, Wakil Dekan II, Hasanah Effendi, M.I.Kom., menyampaikan bahwa ide awal festival ini berasal dari kebutuhan mahasiswa Jurusan KPI untuk berpraktik langsung di lapangan.

“Kami mengumpulkan semua dosen untuk merumuskan satu program yang melibatkan mahasiswa mata kuliah event organizer, sehingga tercetuslah festival akhir semester ini. Harapan kami, kegiatan ini terus berlanjut dan semakin berkembang,” ujar Hasanah Effendi.

Ia juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia dan sponsor yang telah membantu menyukseskan acara ini. (r)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -



Most Popular

Recent Comments