spot_img
Minggu, Juli 21, 2024
spot_img
BerandaPOLHUKAMPOLITIKLima Parpol Berkoalisi Usung Lutfhi -Wahid di Pilkada Lotim 

Lima Parpol Berkoalisi Usung Lutfhi -Wahid di Pilkada Lotim 

Mataram (Suara NTB) – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, H M Syamsul Luthfi – Abdul Wahid (Lutfhi -Wahid) terus bergerak merampungkan dukungan sejumlah partai yang akan bergabung dalam perahu koalisi pengusungnya di Pilkada serentak Kabupaten Lombok Timur 2024 mendatang.

Pada Selasa, 9 Juli 2024, pasangan Luthfi – Wahid bertemu langsung dengan pimpinan parpol di NTB yang akan bergabung ke dalam koalisi pendukungnya. Yakni PPP, PDIP, Hanura, PKB dan Perindo. Pertemuan tersebut untuk merampungkan komitmen koalisi parpol pendukung tersebut.

Alhamdulillah kami senang sekali bisa berdiskusi langsung dengan kawan-kawan dari PDIP, PPP, Hanura, PKB dan Perindo,” ujar Syamsul Luthfi pada Selasa (9/7). Dalam pertemuan tersebut tampak hadir yakni Luthfi – Wahid sendiri, kemudian ketua DPW PPP NTB, H Muzihir, Wakil Ketua DPD PDIP NTB, Ruslan Turmudzi, Ketua DPD Hanura NTB, Ahmad Dahlan Leo.

Pertemuan Lutfhi – Wahid dengan pimpinan partai koalisi tersebut dalam rangka memastikan koalisi parpol pendukung. “Semoga niat kita bersama untuk membangun Lombok Timur yang lebih Maju dan Harmonis di permudah oleh Allah SWT,” kata Lutfhi.

Sementara bakal calon wakil bupati, Abdul Wahid menambahkan bahwa setelah pihaknya memastikan tiket dukungan partai sudah aman. Kini pihaknya sudah mulai konsentrasi untuk mengkonsolidasikan kekuatan mesin politiknya di bawah.

“Kita jalan terus, turun bersama pak haji Luthfi untuk menemui masyarakat, pendukung dan tim relawan. Alhamdulillah sambutan masyarakat sangat luar biasa. Mudah-mudahan ini pertanda bahwa kami bisa memenangkan pilkada,” kata Wahid. (ndi). 

RELATED ARTICLES
- Advertisment -


Most Popular

Recent Comments