spot_img
Minggu, Juli 21, 2024
spot_img
BerandaHEADLINEHaji Mo Harapkan Tahun Baru Islam Jadi Momentum Perbaiki Diri

Haji Mo Harapkan Tahun Baru Islam Jadi Momentum Perbaiki Diri

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Bupati Kabupaten Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, alias Haji Mo berharap agar momentum 1 Muharram 1446 hijriah sebagai momentum untuk menjadikan pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

“Tahun baru islam harus dimaknai sebagai momentum untuk menginstrospeksi diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik,” kata Haji Mo, saat menghadiri peringatan I Muharram 1446 H dirangkaikan penerimaan santri Baru di Pondok Pesantren Mushanniful Ulum Labangka, Rabu, 0 Juli 2024.

Haji Mo juga meminta kepada masyarakat Kecamatan Labangka agar menjaga kondusifitas lingkungan menjelang Pilkada. Selain itu, diharapkan agar warga selalu menjaga rasa kebersamaan dan persaudaraan sesama Islam, tidak mudah dipecah belah oleh pihak manapun.

“Meski berbeda pilihan, tetapi kondusivitas wilayah harus tetap dijaga demi Sumbawa yang lebih aman dan nyaman sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” ucapnya.

Haji Mo juga mengajak masyarakat Labangka jelang Pilkada untuk tetap menjaga silaturahmi sapa dan salam antar warga. Sehingga pelaksanaan Pilkada berjalan aman dan lancar karena semangat persatuan dan kesatuan diats segalanya.

“Semangat persatuan dan kesatuan harus dijunjung tinggi, demi terciptanya Pilkada yang aman sehingga kondusifitas wilayah tetap terjaga dengan baik,” tambahnya.

Seraya berharap kepada santri yang baru diterima agar belajar sungguh-sungguh di lingkungan ponpes. Sehingga nantinya bisa menjadi insan yang berakhlakul karimah dan menjadi pribadi yang lebih baik.
“Belajar dengan sungguh-sungguh sehingga bisa menjadi insan yang lebih baik ,” tukasnya. (ils)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -


Most Popular

Recent Comments