spot_img
Rabu, September 11, 2024
spot_img
BerandaEKONOMIGolden Palace Hotel Lombok Hadirkan Paket “Pizza Merdeka” Mulai dari Rp79.000

Golden Palace Hotel Lombok Hadirkan Paket “Pizza Merdeka” Mulai dari Rp79.000

Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Golden Palace Hotel Lombok menghadirkan “PIZZA MERDEKAPackage bagi Goldenguys yang sedang mencari cara unik untuk merayakan Hari Kemerdekaan, Goldenguys bisa mencoba package tersebut dan merasakan sensasi perpaduan antara semangat nasional dan kelezatan kuliner yang menggugah selera. “PIZZA MERDEKAPackage hadir setiap hari dari tanggal 1 – 31 Agustus 2024 dengan harga spesial untuk Goldenguys! Mulai dari Rp79.000,- nett/package aja lho!

Pizza ini dibuat dengan bahan-bahan seperti daging sapi, saus tomat segar yang merah, daging ayam, keju mozzarella yang putih, yang dibuat dengan penuh cinta akan tanah air pizza ini menjadi sajian yang menggugah selera Goldenguys.

Tidak ketinggalan juga, tersedia tiga pilihan menu minuman (mocktail) dengan rasa yang ceria dan energik, menghadirkan perpaduan segar yang menghidupkan kembali semangat. Goldenguys bisa mendapatkan satu minuman (mocktail) secara gratis setiap pembelian “PIZZA MERDEKA”. Adapun tiga pilihan minuman (mocktail) yang patut dicoba untuk menambah kenikmatan kuliner Goldenguys, yaitu Cherry Splash, Fancy Strawberry, dan Red Creamy.

 “PIZZA MERDEKAPackage dapat Goldenguys nikmati di area Golden Palace Hotel Lombok, baik di Cendrawasih Resto, Sunset Pool, maupun Rooftop Garden Golden Palace Hotel Lombok.

Jadi, jika Goldenguys sedang mencari cara unik untuk merayakan Hari Kemerdekaan, cobalah “PIZZA MERDEKAPackage dan rasakan sensasi perpaduan antara semangat nasional dan kelezatan kuliner. Selamat merayakan kemerdekaan dengan cita rasa yang tak terlupakan!

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Golden Palace Hotel Lombok di 0370–6170000 / 0853-3927-9595 atau mengirimkan direct message melalui sosial media kami dan bisa datang langsung ke Jl. Sriwijaya No. 38, Mataram serta dapat pula mengunjungi website kami di www.goldenpalacelombok.com. (r)



RELATED ARTICLES
- Advertisment -




Most Popular

Recent Comments