spot_img
Rabu, September 11, 2024
spot_img
BerandaPOLHUKAMPOLITIKGerindra Sambut Baik Kemunculan Calon Penantang Pathul-Nursiah di Pilkada Loteng 2024

Gerindra Sambut Baik Kemunculan Calon Penantang Pathul-Nursiah di Pilkada Loteng 2024

Mataram (Suara NTB) –  Partai Gerindra menyambut baik kehadiran sejumlah figur bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Lombok Tengah 2024 yang akan menjadi kompetitor Paslon Petahana. Sebab kehadiran mereka menunjukkan bahwa proses demokrasi di Lombok Tengah berjalan dengan cukup baik dan dinamis.

Hal itu disampaikan politisi partai Gerindra NTB asal Lombok Tengah, Lalu Wirajaya dalam menanggapi kehadiran pasangan H. Fuaddi FT – Legewarman sebagai calon kompetitor dari Calon Petahana Lalu Fathul Bahri – H. Nursiah di Pemilihan Bupati (Pilbup) Lombok Tengah 2024.

“Pilkada ini adalah demokrasi, semua putra-putri terbaik Lombok Tengah punya peluang yang sama. Silahkan selama mencukupi syarat yang sudah ditentukan oleh KPU, dukungan partai dan pasangan, semua punya kesempatan yang sama,” ujar Wirajaya pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Menurut anggota DPRD NTB dari Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Lombok Tengah ini justru melihat kehadiran pasangan Fuad-Legewarman sangat baik untuk demokrasi Lombok Tengah. “Siapa pun nanti yang dimandatkan oleh rakyat nanti, maka itulah yang akan memimpin Lombok Tengah selanjutnya,” ujarnya.

Pada kontestasi Pilbup Lombok Tengah 2024, Partai Gerindra kata Wirajaya sangat terbuka dengan kompetisi. Tentu kompetisi yang baik dan tidak menjelek-jelekkan pihak lain. Bartarung dengan cara sehat.

“Saya pikir Gerindra terbuka, siapa saja. Mari kita berkompetisi dengan cara yang baik. Dengan cara tidak menjelek-jelekkan yang lain. Bertarung sehat. Saya pikir bagus untuk demokrasi kita di Lombok Tengah,” serunya.

Semua figur potensial di Lombok Tengah dipersilahkan berkompetisi. Karena Partai Gerindra sendiri telah memutuskan untuk mencalonkan kembali Lalu Fathul Bahri – Nursiah yang juga siap berjuang memenangkan kembali hati dan pikiran Masyarakat.

“Kami partai Gerindra punya incumbent Lalu Fathul Bahri yang juga siap berjuang memenangkan hati dan pikiran masyarakat lombok tengah,” ujarnya.

Sementara terkait peluang kemenangan Lalu Fathul Bahri – Nursiah di Pilbup Lombok Tengah yang akan digelar pada 27 November mendatang. Bendahara DPD Gerindra NTB itu sangat optimis Fathul – Nursiah masih memiliki peluang yang besar untuk memenangkan Pilbup Lombok Tengah.

Sebagai Partai Komando, seluruh kader Gerindra akan tegak lurus dan allout memenangkan Fathul – Nursiah sesuai dengan perintah partai. “Tentu kita tegak lurus dengan perintah partai. Di Pemilihan Bupati kita ada Fathul – Nursiah, di Pemilihan Gubernur ada Lalu Iqbal – Dinda, yang harus kita menangkan,” pungkasnya. (ndi)



RELATED ARTICLES
- Advertisment -




Most Popular

Recent Comments