spot_img
Jumat, September 20, 2024
spot_img
BerandaNTBRevitalisasi Kantor Gubernur Ditargetkan Rampung Sebelum 17 Desember

Revitalisasi Kantor Gubernur Ditargetkan Rampung Sebelum 17 Desember

Mataram (Suara NTB) – Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat melalui Asisten II Setda Provinsi NTB, Dr. H. Fathul Gani, M.Si targetkan renovasi gedung utama kantor Gubernur Provinsi NTB rampung sebelum Hari Ulang Tahun (HUT) NTB pada 17 Desember 2024.

Ia mengatakan saat ini, seluruh pihak bekerja sesuai dengan standar sehingga target awal penyelesaian bisa selesai sesuai dengan rencana. “Tanggal 17 Desember selesai, kita upayakan. Untuk perhelatan HUT NTB target kita. Makanya kita terus kebut tapi tetap sesuai standar,” ujarnya.

Renovasi yang hanya memakan waktu lima bulan pengerjaan ini dikatakan sudah sesuai dengan perhitungan, pihaknya juga dapat memantau langsung pengerjaan kantor gubernur karena jarak antara ruangan Asisten II dengan gedung utama yang direnovasi sangat dekat.

“Sekarang renovasi sudah sesuai dengan perhitungan, apalagi ruangan kita dekat. Jadi kita tau perkembangannya gimana, Insya allah tidak molor, professional lah,” lanjutnya.

Adapun renovasi ini dikatakan tidak akan mengganggu kinerja pegawai Pemprov NTB, khususnya bagi pegawai yang ruangannya terdampak renovasi. “Perpindahan pegawai tidak berpengaruh terhadap kinerja, sekarang ini orang kan ada istilah Work From Home (WFH), tapi kita belum memanfaatkan itu, dimana-mana bisa kita bekerja,” sambungnya.

Dengan kemudahan teknologi saat ini, Gani pastikan bahwa kegiatan renovasi ini tidak akan membawa dampak buruk bagi pekerja dilingkup Pemprov NTB. Asalkan, kebutuhan pegawai seperti wifi dan jaringan yang lancar aman, maka kinerja pegawai tidak akan bermasalah.

“Karena sekarang ini kantor maya, dimanapun kita bisa berkantor, yang penting ada fasilitas wifi kemudian jaringan kuat, selesai. Orang sekarang kita bisa ngoreksi surat dari mana-mana, bisa tanda tangan dari mana-mana,” pastinya.

Sebelumnya, renovasi kantor Gubernur NTB yang menelan anggaran Rp40 miliar tersebut dimulai setelah 17 Agustus 2024. Saat ini, proyek kantor gubernur sudah dalam tahap pembongkaran dan mulai pembangunan. (era)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -


VIDEO