spot_img
Kamis, September 19, 2024
spot_img
BerandaNTBLOMBOK TIMURWarga Sambelia Temukan Mayat di Tengah Ladang

Warga Sambelia Temukan Mayat di Tengah Ladang

Selong (Suara NTB) – Warga Dusun Senanggalih Timur, Desa Senanggalih, Kecamatan Sambelia, Lombok Timur (Lotim) digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di tengah ladang pada Rabu, 11 September 2024, sekitar pukul 13.30 WITA. Mayat tersebut dikenali sebagai Saripuddin (56), seorang petani di daerah tersebut.

Menurut Kepala Seksi Humas Polres Lotim, Nikolas, kronologi penemuan dimulai saat dua saksi, Masitah alias Inaq Rohmi dan Agus Farizi sedang mencari buah mete di ladang milik Mahyudin. Saat itu, Masitah melihat sesosok tubuh yang awalnya dianggap boneka, namun ternyata merupakan mayat. Mereka segera memberitahu Sakrah alias Inaq Rah sebelum akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Tim Inafis dari Polres Lotim tiba di lokasi sekitar pukul 16.12 WITA untuk melakukan identifikasi dan olah TKP. Hasilnya, korban ditemukan dalam posisi tubuh miring dengan kedua kaki terikat menggunakan kain sarung. Mayat tersebut juga mengalami luka memar di perut, paha kiri, serta mengeluarkan darah dari hidung dan mulut, dengan luka benjol di pelipis sebelah kiri.

“Pada TKP ditemukan beberapa barang milik korban seperti topi, tongkat, dan botol minuman,” kata sumber dari pihak keluarga korban. Korban telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda NTB untuk dilakukan otopsi guna mengungkap penyebab pasti kematian.

Kepolisian Lotim masih menyelidiki peristiwa ini untuk mengungkap kejadian sebenarnya. Polisi telah melakukan tindakan awal dengan memasang police line di sekitar TKP dan terus mengumpulkan keterangan dari saksi serta bukti-bukti lainnya. (rus)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -


VIDEO