spot_img
Kamis, September 19, 2024
spot_img
BerandaPOLHUKAMPOLITIKStruktur Pemenangan Kabupaten/Kota Terbentuk Rapi, Zul-Uhel Intensifkan Konsolidasi

Struktur Pemenangan Kabupaten/Kota Terbentuk Rapi, Zul-Uhel Intensifkan Konsolidasi

Mataram (Suara NTB) –  Bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Pilkada NTB 2204, Zulkiflimansyah – Suhaili FT (Zul-Uhel) terus bergerak mengkonsolidasikan kekuatan mesin politiknya. Tim Pemenangan Wilayah (TPW) Provinsi, Zul-Rohmi memastikan struktur tim pemenangan daerah di 10 Kabupaten/Kota se NTB telah terbentuk rapi.

“Alhamdulillah kami sudah membentuk Tim Pemenangan Daerah (TPD) dari unsur partai di semua kabupaten/kota se-Pulau Lombok. Selanjutnya dalam waktu dekat kami akan turun konsolidasi ke daerah-daerah,” ujar Ketua TPW Zul-Uhel, Sambirang Ahmadi yang dikonfirmasi pada Jumat 13 september 2024

Dengan telah lengkapnya pembentukan tim pemenangan di tingkat Kabupaten/Kota tersebut. Pihaknya kini bisa langsung fokus bergerak turun menggalang dukungan masyarakat untuk pemenangan Zul-Uhel di seluruh penjuru wilayah NTB, baik di pulau Lombok maupun pulau Sumbawa.

“Kami yang dari unsur parpol pengusung sudah mulai intens turun melakukan konsolidasi jejaring struktural partai pengusung untuk kerja-kerja pemenangan di kabupaten/kota,” kata Sambirang.

Anggota DPRD Provinsi NTB dari fraksi PKS itu mengugkapkan bahwa pihaknya akan memberikan atensi kepada tim pemenangan daerah yang menjadi kantong-kantong suara besar. Zul-Uhel ingin memaksimalkan perolehan suara di daerah-daerah yang suaranya besar.

“Pastil semua bacalon akan berusaha memburu kemenangan di kantong-kantong suara yang besar. Tapi kami juga optimistis bisa bersaing dan mendulang suara signifikan. Karena itu kerja-kerja tim pemenangan harus dipastikan bergerak efektif dan efisien,” jelasnya.

Sembirang menegaskan bahwa secara umum mesin politik Zul-Uhel sudah sangat siap untuk bertarung di Pilgub NTB 2024. PKS sendiri akan bertempur habis-habisan karena bertekad untuk memenangkan kembali Pilgub 2024 sebagaimana yang dilakukan pada 2018 saat memenangkan Zulkieflimansyah bersama pasangannya saat itu, Sitti Rohmi Djalillah.

Ditempat yang sama Sekretaris TPW Zul-Uhel, Andi Mardan menambahkan bahwa komunikasi parpol koalisi pengusung berjalan dengan sangat baik. Ketiga parpol rutin melakukan pertemuan untuk membahas langkah-langkah setrategis pemenangan.

Kemudian selanjutnya setelah tim pemenangan di tingkat kabupaten/kota terbentuk. Pihaknya akan segera turun melakukan konsolidasi untuk memetakan dan merancang setrategi pemenangan di tiap daerah. Sebab beda daerah tentu berbeda target dan model pendekatannya.

“Kami akan langsung turun, tentu kami punya target-target daerah yang menjadi prioritas, dan kami akan pastikan seluruh elemen pemenangan pasangan bang-abah ini benar-benar solid dan maksimal,” pungkasnya. (ndi)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -


VIDEO