spot_img
Jumat, September 20, 2024
spot_img
BerandaNTBLOMBOK TENGAHTangani Logistik MotoGP, ITDC Gandeng IAS

Tangani Logistik MotoGP, ITDC Gandeng IAS

Praya (Suara NTB) – Injourney Tourism Development Corporation (ITDC) memutuskan untuk menggandeng Injourney Aviation Service (IAS) sebagai mitra untuk urusan penanganan seluruh logistik penunjang event MotoGP. Termasuk layanan hospitality yang ada di area sirkuit Mandalika selama ajang MotoGP berlangsung. Kesepakatan kerjasama antara dua perusahaan milik Negara tersebut telah ditandatangani pada Kamis (19/9) kemarin.

Dalam penandatangan kerjasama yang berlangsung di VIP Deluxe sirkuit Mandalka tersebut ITDC diwakili Direktur Komersial Troy Reza Warokka. Begitu juga IAS diwakili Direktur Komersial Muhammad Putra Pariadi. Turut menyaksikan Asisten Deputi Bidang Jasa Pariwisata dan Pendukung Kementerian BUMN Endra Gunawan dan para pihak terkait lainya. Kerjasama tersebut juga melibatkan anak perusaahn ITDC maupun IAS.

“Kerja sama ini dilakukan untuk memastikan kualitas dan ketepatan waktu penanganan seluruh logistik penunjang event MotoGP tahun 2024 ini,” terang Direktur Komersial ITDC Troy Reza Warokka, kepada wartawan.

Sekaligus wujud kolaborasi dan sinergi antara perusahaan Negara dalam mendukung dan mensukseskan ajang balap dunia MotoGP. Karena event MotoGP tidak hanya membawa nama ITDC ataupun MGPA selaku penyelenggara. Tetapi juga nama baik Negara. Sehingga dukungan semua pihaknya sangat diharapkan, agar event MotoGP bisa berlaku sukses. Dan, pada akhirnya bisa berkontribusi positif. Tidak hanya bagi daerah tetap juga nasional.

Di tempat yang sama Direktur Komersial IAS M. Putra Pariadi, mengaku pihaknya bangga bisa diajak kerjasama oleh ITDC untuk mensukseskan ajang MotoGP. Utamanya dalam urusan penanganan logistik event MotoGP. Pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik. Supaya event MotoGP bisa berlangsung sukses sebagai mana yang diharapkan.

“Ini untuk pertama kalinya IAS bekerjasama dengan ITDC untuk penanganan logistik MotoGP. Semoga sinergi yang baik ini bisa memberikan kontribusi nyatakan. Dalam mensukseskan ajang dunia MotoGP,” terang Putra.

Penanganan logistik MotoGP sendiri sudah berjalan sejak tanggal 17 September 2024 lalu. Saat ini sebagian besar logistik pendukung event MotoGP sudah berada di sirkuit Mandalika. Terutama logistik yang dikirim lewat jalur laut dan darat. Ada pun logistik yang dikirim lewat jalur udara baru ada datang tanggal 24 dan 25 September 2024 mendatang.

“Intinya kami siap berkolaborasi dengan ITDC dalam mensukseskan ajang MotoGP. Kerja sama ini pun diharapkan bisa terus terjalin di ajang-ajang lainya dimasa yang akan datang,” tutup pria kelahiran Mataram ini. (kir)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -


VIDEO