spot_img
Jumat, September 27, 2024
spot_img
BerandaPENDIDIKANPMR Wira SMAN 1 Kayangan Raih Juara Umum Lomba Persahabatan Tingkat KLU

PMR Wira SMAN 1 Kayangan Raih Juara Umum Lomba Persahabatan Tingkat KLU

Mataram (Suara NTB) –  Prestasi kembali didulang siswa dan siswi SMAN 1 Kayangan. Kali ini oleh Palang Merah Remaja (PMR Wira) SMAN 1 Kayangan di ajang Lomba Persahabatan Palang Merah Remaja (Lotara) Tingkat PMR Wira (SMA/SMK/MA) Se-Lombok Utara yang diadakan oleh PMI Lombok Utara berlokasi di SMAN 1 Tanjung pada 21 September 2024.

Dengan mengusung tema Belajar Bersama, Berkompetisi Dalam Persahabatan. PMI Lombok Utara mengadakan 3 mata lomba antara lain Pertolongan Pertama, Lomba Tandu Darurat, dan Lomba Cerdas Cermat Kepalangmerahan.

Dari semua mata lomba, PMR Smansaka menunjukkan prestasi membanggakan dengan berhasil mendapatkan juara dalam setiap mata lomba dan keluar sebagai juara umum. Alhamdulillah PMR Wira SMAN 1 Kayangan membawa pulang 5 piala,” ujar Pembina, Misyadin, S.Pd., dengan penuh bangga. Menurutnya, prestasi ini tidak lepas dari kegigihan dan latihan rutin yang mereka lakukan imbunya.

PMR Wira SMAN 1 Kayangan meraih Juara 1 Lomba Pertolongan Pertama (PP) Tingkat PMR WIRA SMA/SMK/MA Se Lombok Utara, dengan anggota tim Ulum Ulma, Elviana, Denda Dina Fatma, Denda Diana, dan Sinta. Juara 3 Lomba Pertolongan Pertama (PP) Tingkat PMR WIRA SMA/SMK/MA Se Lombok Utara, dengan anggota tim Windi Aulia, Neza Alvio Cinta, Herlina, Risma Witari, dan Aisah Rama Dani.

Juara Harapan 2 Lomba Cerdas Cermat Kepalangmerahan Tingkat PMR WIRA SMA/SMK/MA Se Lombok Utara, dengan anggota Tim A, terdiri dari Laura Maezura, Dina Destianti Dewi, dan Anggun Kharisma Purnama. Juara 2 Lomba Tandu Darurat Tingkat PMR WIRA SMA/SMK/MA Se Lombok Utara, dengan anggota tim Diky Alamsyah dan Supriadi. Juara Harapan 1 Lomba Tandu Darurat Tingkat PMR WIRA SMA/SMK/MA Se Lombok Utara, dengan anggota tim Ismail dan Danu Irfan.

Kepala SMAN 1 Kayangan, H. Moch Fatkoer Rohman, S.Pd., M.Pd., mengaku sangat bersyukur dan bangga terhadap PMR Wira SMAN 1 Kayangan yang kembali menorehkan prestasi. “Saua juga mengucapkan terima kasih kepada pembina serta siswa-siswi yang ikut serta mengharumkan nama SMAN 1 Kayangan di tingkat Kabupaten,” pungkasnya. (ron)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -


VIDEO