spot_img
Jumat, Oktober 18, 2024
spot_img
BerandaHEADLINETGB dan Zul Tertangkap Kamera Salam Dua Jari Saat Nonton MotoGP Mandalika

TGB dan Zul Tertangkap Kamera Salam Dua Jari Saat Nonton MotoGP Mandalika

Mataram (Suara NTB) – Ketua Umum Pengurus Besar NWDI TGB. H. M. Zainul Majdi tertangkap kamera tengah bersama Calon Gubernur NTB nomor urut 2, Zulkiflimansyah menonton final race MotoGP 2024 di Sirkuit Mandalika, Minggu, 29 September 2024.

TGB terlihat duduk berdampingan dengan Bang Zulkieflimansyah di atas salah satu tribun penonton. TGB mengenakan stelan baju kemeja lengan panjang warna ungu dan kaca mata hitam. Sedangkan Bang Zulkieflimansyah mengenakan baju putih polos berlengan pendek.

Di tengah keseruan menonton final race balapan kuda besi MotoGP Mandalika 2024 tersebut. Dari atas tribun penonton TGB dan Bang Zulkieflimansyah yang duduk berdampingan, terlihat keduanya mengacungkan salam dua jari.

Aksi salam dua jari kedua mantan Gubernur NTB tersebut dispekulasikan oleh banyak pihak sebagai simbol dukungan TGB kepada Bang Zul sebagai Calon Gubernur NTB 2024 yang kebetulan nomor urut 2.

Bang Zul sendiri terkait kegiatannya menonton final race MotoGP Mandalika 2024 bareng TGB tersebut mengatakan sangat bangga melihat tingginya antusiasme penonton menyaksikan event MotoGP Mandalika 2024.

“Hari ini kami menyaksikan perhelatan MotoGP di sirkuit kebanggaan kita. Sirkuit Mandalika. Ruang VVIP, VIP, Tribun sampai kelas Festival semua penuh disesaki penonton,” ucap Bang Zul.

Bang Zul juga menyampaikan pernyataan TGB yang cukup antusias menonton MotoGP Mandalika. Disampaikannya bahwa TGB sangat bersyukur melihat ramainya penonton MotoGP Mandalika.

“TGB yang kebetulan bersama menonton berbisik pada saya. ‘Alhamdulillah ramai sekali ya. Lihat sebagian besar penontonnya kini berasal dari luar negeri dan dari luar NTB’,” ucap Bang Zul meneruskan pernyataan sahabatnya itu.

Event MotoGP yang digelar Perdana pada masa pemerintahan Bang Zulkieflimansyah sebagai Gubernur NTB tersebut mengaku sangat terharu bahwa event MotoGP kembali digelar dengan lancar di sirkuit Mandalika.

“Jadi terharu dan sangat bergembira. Bahwa keinginan untuk menciptakan destinasi wisata kelas dunia baru dengan event-event seperti MotoGP mulai kelihatan hasilnya,” ucap Bang Zul.

Bang Zul mengatakan bahwa dari awal memang banyak sekali yang meragukan MotoGP akan bisa sukses digelar di Sirkuit Mandalika. Tapi kini, sedikit demi sedikit kita sudah buktikan bahwa apa yang kita lakukan kita sudah di track yang tepat dan benar.

“Sebuah perjalanan panjang, memang selalu harus di mulai dengan langkah pertama, dan langkah pertama itu sudah berani kita ayunkan Alhamdulillah,” tutupnya. (ndi)

IKLAN

spot_img
spot_img
RELATED ARTICLES
- Advertisment -


VIDEO