spot_img
Selasa, Oktober 8, 2024
spot_img
BerandaEKONOMIRayakan Anniversary Ke-9, Lombok Epicentrum Mall Gelar Konser Nostalgia Project Pop

Rayakan Anniversary Ke-9, Lombok Epicentrum Mall Gelar Konser Nostalgia Project Pop

Mataram (Suara NTB) – Lombok Epicentrum Mall sedang merayakan anniversary yang ke 9 pada bulan Oktober 2024. Terkait dengan hal itu, ada sejumlah event yang sedang dan akan dilakukan oleh manajemen Lombok Epicentrum Mall dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

General Manager (GM) Lombok Epicentrum Mall Salim Abdad mengatakan, ada tiga kegiatan utama yang digelar di momentum anniversary yang ke 9 ini yaitu tanggal 1 – 31 Oktober 2024 Splasthopia di Parkir Outdoor Mall, kemudian tanggal 10 – 20 Oktober 2024 ada kegiatan “Epic Me9a Anniversary” di Atrium GF dan puncaknya yaitu tanggal 17 Oktober 2024 dengan event “Epic Me9a Konser” di Rooftop Parkir Gedung P5A.

“Sebagai puncak acara, kami menghadirkan konser spesial dari artis ibukota, Project Pop. Grup musik ikonik ini akan menyuguhkan penampilan yang menghibur dan membawa suasana penuh keceriaan bagi seluruh pengungjung,” kata Salim Abdad kepada wartawan, Senin, 7 Oktober 2024.

Ia mengatakan, sebagai pusat perbelanjaan terkemuka di Lombok, pihaknya berkomitmen untuk memberikan hiburan dan pengalaman yang berkesan bagi pengunjung setia. Lombok Epicentrum Mall mengundang seluruh masyarakat NTB untuk ikut berpartisipasi dalam kemeriaan anniversary ke 9 ini. Selain rangkaian lomba dan konser, akan ada berbagai penawaran menarik dari tenat-temant di Lombok Epicentrum Mall selama periode perayaan.

“Perayaan anniversary ke 9 ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pengungjung setia Lombok Epicentrum Mall yang telah memberikan dukungan selama hampir satu decade. Kami ingin berbagi kebahagiaan dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan melalui acara-acara spesial ini,” Salim Abdad.

Ia mengatakan, ada sejumlah kegiatan di GF yang bisa diikuti oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Pertama adalah lomba mewarnai, dimana lomba ini terbuka untuk anak-anak yang ingin mengekspresikan kreativitas mereka melalui karya seni.

Dengan tema warna-warna kebahagiaan, lomba inidiharapkan dapat menjadi ajang bagi anak-anak untuk berkomepetisi secara positif.

Selanjutnya ada lomba pingpong. Para penggemar olahraga dimanjakan dengan lomba pingpong yang kompetitif. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan akan menghadirkan pertandingan-pertandingan seru yang menjungjung sportivitas.

“Ada pula lomba cosplay. Para pecinta cosplay akan mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kostum terbaik mereka. Dengan beragam karakter populer yang akan ditampilkan, acara ini dijamin akan penuh warga dan kreativitas,” katanya.(ris)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -


VIDEO