spot_img
Kamis, Oktober 17, 2024
spot_img
BerandaNTBSUMBAWAHaji BJS Ajak Masyarakat Kanar Bangun Sumbawa

Haji BJS Ajak Masyarakat Kanar Bangun Sumbawa

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Calon Wakil Bupati Sumbawa, H. Burhanuddin Jafar Salam (BJS), mengajak masyarakat desa Kanar, Kecamatan Labuhan Badas untuk sama-sama melanjutkan pembangunan yang ada di Sumbawa.

“Kami tidak bisa membangun Sumbawa sendiri sehingga dukungan dan peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam mewujudkan Sumbawa Berkeadaban, Maju, dan Berkelanjutan, ” kata haji BJS yang disambut antusias masyarakat setempat, Senin, 14 Oktober 2024.

Pasangan dari Calon Bupati Drs. H.Mahmud Abdullah, menyampaikan visi dan misi serta 11 program kerja.  Dalam 11 program kerja ‘Barema Mo Jatu Samawa’ (bersama membangun Sumbawa, red), merupakan program gotong royong yang melibatkan peran aktif antara pemerintah dan masyarakat dalam membangun Sumbawa.

“Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun Sumbawa. Peran serta masyarakat sangat dibutuhkan untuk keberlanjutan Pembangunan Sumbawa,” ajaknya.

Selain fokus program pembangunan fisik yang adil dan berkelanjutan, pasangan Mo-BJS, juga memyiapkan program Umroh gratis bagi guru ngaji, pengurus masjid maupun marbot. Bahkan ada enam orang yang akan diberangkatkan bulan ini tanpa dipungut biaya apapun.

“Program ini merupakan penghargaan kami dari Mo-BJS kepada tokoh agama atas dedikasi mereka yang menjaga pilar keagamaan,” terangnya.

Haji BJS bersama Haji Mo juga berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan di Sumbawa. Selain itu pasangan Mo-BJS juga akan memberikan santunan jaminan kesehatan bagi petani dan nelayan.

“Semua yang tertuang dalam visi misi kami. Tentu tidak akan berarti tanpa dkungan masyarakat. Saya bersama Haji Mo memohon doa dan dukungan ikhlas dari masyarakat Kanar untuk melanjutkan pembangunan lima tahun kedepan,” harapnya. (ils)

IKLAN

spot_img
spot_img
RELATED ARTICLES
- Advertisment -


VIDEO