spot_img
Rabu, Oktober 16, 2024
spot_img
BerandaNTBSUMBAWATokoh Masyarakat Utan Nyatakan Dukungan ke Mo-BJS

Tokoh Masyarakat Utan Nyatakan Dukungan ke Mo-BJS

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Haji M. Yusuf Gatan yang merupakan tokoh PDIP dan juga merupakan paman dari almarhum Bupati Sumbawa H. M. Husni Jibril menyatakan dukungan ke pasangan Drs. Mahmud Abdullah dan H. Burhanudin Jafar Salam (BJS).

“Adanya abangda M. Yusup Gatan tentunya akan membawa kekuatan besar dalam memenangkan pasangan kami ini.  InsyaAllah kami akan menang,” kata BJS, saat melakukan sosialisasi di kecamatan Utan, Selasa, 15 Oktober 2024.

Salah seorang warga, Samsudin Ms menyatakan sikap untuk mendukung penuh Mo-BJS  karena rekam jejak kedua tokoh ini sangat layak untuk memimpin Sumbawa. Dirinya engaku sudah lama  mengenal Haji Mo dan Haji BJS yang diketahui bersih tanpa ada celah hukum.

“Kedua tokoh birokrasi ini dan tokoh politik ini sangat bersih selama menjabat sehingga saya siap mendukung secara all out,” ucapnya

Pasangan dari Calon Bupati Drs. H. Mahmud Abdullah, menyampaikan visi dan misi serta 11 program kerja.  Dalam 11 program kerja ‘Barema Mo Jatu Samawa’ (bersama membangun Sumbawa, red), merupakan program gotong royong yang melibatkan peran aktif antara pemerintah dan masyarakat dalam membangun Sumbawa.

“Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun Sumbawa. Peran serta masyarakat sangat dibutuhkan untuk keberlanjutan Pembangunan Sumbawa,” ajaknya.

Selain fokus program pembangunan fisik yang adil dan berkelanjutan, pasangan Mo-BJS, juga memyiapkan program Umroh gratis bagi guru ngaji, pengurus masjid maupun marbot. Bahkan ada enam orang yang akan diberangkatkan bulan ini tanpa dipungut biaya apapun.

“Program ini merupakan penghargaan kami dari Mo-BJS kepada tokoh agama atas dedikasi mereka yang menjaga pilar keagamaan,” terangnya.

Haji BJS bersama H.Mo juga berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan di Sumbawa. Selain itu pasangan Mo-BJS juga akan memberikan santunan jaminan kesehatan bagi petani dan nelayan.

“Semua yang tertuang dalam visi misi kami. Tentu tidak akan berarti tanpa dukungan masyarakat. Saya bersama H. Mo memohon doa dan dukungan ikhlas dari masyarakat Kanar untuk melanjutkan pembangunan lima tahun kedepan,” harapnya. (ils)

IKLAN

spot_img
spot_img
RELATED ARTICLES
- Advertisment -


VIDEO