spot_img
Rabu, Oktober 16, 2024
spot_img
BerandaNTBSUMBAWAMasyarakat Desa Pidang Komit Dukung Mo-BJS

Masyarakat Desa Pidang Komit Dukung Mo-BJS

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Masyarakat desa Pidang, Kecamatan Tarano berkomitmen untuk mendukung calon Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah dan H. Burhanuddin Jafar Salam (BJS) karena sudah terbukti dalam membangun Sumbawa.

“Jangan meragukan keberadaan pasangan ini, apalagi di Pidang pemerintah sudah mengucurkan bantuan bagi 9 kelompok tani Upland dan sumur bor. Sehingga kami siap memenangkan H Mo – BJS di Pidang,” kata Rizal, Rabu, 16 Oktober 2024.

Karena sudah merasakan manfaat dari kepemimpinan Haji Mo, maka Rizal mengajak warga untuk tidak ragu memilih pasangan Drs H Mahmud Abdullah dan H Burhanuddin Jafar Salam. Tentu selain melanjutkan pembangunan di Sumbawa, pasangan ini juga menyiapkan 11 program unggulan lainnya.

“Kedua pasangan ini sudah terbukti dan teruji, jadi jangan pernah ragu-ragu untuk kelanjutan pembangunan yang ada di Sumbawa,” ajaknya.

Drs. H. Mahmud Abdullah berjanji akan memperhatikan masyarakat pesisir, khususnya yang ada di Desa Pidang. Apa yang sudah dilakukan selama ini juga akan terus dilanjutkan termasuk juga akan menambah sejumlah program unggulan.

“Jika masyarakat Pidang semua mendukung, dan H Mo – BJS ditakdirkan memenangkan Pilkada, semua masyarakat akan tetap mendapat perhatian lebih dari kami,” janji Haji Mo.

Anggota DPRD Sumbawa dari Fraksi Golkar, Hasanuddin HMS atau akrab disapa Bucek mengajak seluruh masyarakat Pidang untuk memberikan dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa nomor urut 4, H Mo – BJS pada Pilkada 27 November 2024.

“Selama menjabat sebagai Bupati Sumbawa, Haji Mo telah memberikan perhatian yang banyak kepada Kecamatan Empang, salah satunya jalan hotmix. Saya mengharapkan doa dan dukung warga Pidang agar dapat menyatukan tekad memenangkan H Mo – BJS,” tukasnya. (ils)

IKLAN

spot_img
spot_img
RELATED ARTICLES
- Advertisment -


VIDEO