spot_img
Minggu, Juli 21, 2024
spot_img
BerandaEKONOMIRedmi note 12 Pro 5G vs Redmi Note 11 Pro 5G :...

Redmi note 12 Pro 5G vs Redmi Note 11 Pro 5G : Mana yang Lebih Baik?

Jika hanya diperhatikan sekilas saja, Redmi Note 12 Pro 5G vs Redmi Note 11 Pro 5G memang terlihat cukup mirip. Namun meskipun terlihat sama, kedua seri ponsel tersebut sebenarnya berbeda.

Salah satu yang membuat keduanya sangat berbeda adalah tahun rilis yang selisih setahun lamanya. Sebelum Anda membeli salah satu dari keduanya, mari simak ulasan di bawah ini mengenai perbedaan  Redmi Note 12 Pro 5G vs Redmi Note 11 Pro 5G  di bawah ini.

Redmi Note 12 Pro 5G vs Redmi Note 11 Pro 5G

Untuk beberapa orang yang mungkin memperhatikan, pada Redmi Note 12 Pro 5G sebenarnya memiliki desain visual yang lebih menarik dibandingkan dengan Redmi Note 11 Pro 5G. Mari kita lihat perbedaan selengkapnya mengenai dua ponsel keren ini.

 

1. Layar Super Amoled

Untuk rentang ukuran layar, sebenarnya kedua gawai ini memiliki ukuran yang sama, yakni 6.67 inci. Sedangkan untuk resolusi layar dan lapisan pengamannya pun sama. Hal yang terlihat berbeda pada Redmi Note 12 Pro 5G vs Redmi Note 11 Pro 5G adalah layar panel yang digunakan serta tingkat kecerahannya.

Pada Redmi 12 Pro 5G jenis panel yang digunakan adalah 10 bit AMOLED, sedangkan pada Redmi Note 11 Pro 5G menggunakan panel Super AMOLED. Untuk kecerahan layar, Redmi Note 11 Pro 5G lebih unggul karena mencapai 1200 nit dan pada Redmi Note 12 Pro 5GB hanya berkisar 900 nit saja.

2. Kualitas Kamera

Satu hal yang terlihat sama pada bagian kamera adalah penggunaan tiga kamera belakang. Namun untuk Redmi Note 11 Pro 5GB menggunakan kamera dengan resolusi mencapai 108 MP. Meskipun gambar tajam, tetapi masih dijumpai beberapa noise.

Sedangkan untuk Redmi Note 12 Pro 5GB memiliki resolusi 50 MP dan dilengkapi dengan sensor SONY IMX766. Gambar yang dihasilkan tak kalah tajam, bahkan cenderung lebih baik jika sama-sama mendapatkan cahaya yang maksimal.

3. Performa Dapur Pacu

Performa dapur pacu adalah hal yang sangat penting, bahkan tak sedikit yang menjadikannya sebuah tolak ukur sebelum membeli sebuah gawai. Pada Redmi Note 11 Pro 5GB menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 695 GB dengan kapasitas memori 6/64 GB, 6/128 GB dan 8/128 GB.

Sedangkan pada Redmi Note 12 Pro 5 GB menghadirkan chipset MediaTek MT6877V Dimensity 1080. Kapasitas memori yang dimilikinya adalah 128 GB dan 256 GB.

Dari beberapa penjelasan singkat di atas, keduanya memang cukup berbeda. Jika ingin memiliki salah satunya, Anda bisa mendapatkannya secara online di marketplace Blibli.

Berbelanja di Blibli akan membantu Anda mendapatkan Redmi Note 12 pro 5gb dengan kualitas terbaik yang terjamin keasliannya. Hal ini dikarenakan Blibli sangat menjaga kepercayaan pelanggan, sehingga hanya menyediakan produk original.

Kemudian, Blibli juga menyediakan banyak diskon dan promo yang setiap hari bisa dinikmati oleh pelanggan tanpa syarat minimal belanja! Adanya fitur asuransi yang mudah diklaim, juga akan memberikan rasa aman pada konsumen ketika membeli barang tertentu yang butuh penanganan khusus, seperti ponsel ini contohnya.

Setelah membaca informasi singkat mengenai Redmi Note 12 Pro 5G vs Redmi Note 11 Pro 5G ini, semoga membantu Anda mendapatkan produk terbaik. Namun, pastikan untuk selalu membeli gawai di tempat terpercaya, agar terhindar dari peredaran barang tiruan. (r)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -


Most Popular

Recent Comments