spot_img
Minggu, Juli 14, 2024
spot_img
BerandaEKONOMIDaftar Harga Case Samsung Galaxy BMW dan Keunggulannya

Daftar Harga Case Samsung Galaxy BMW dan Keunggulannya

Kemajuan teknologi membuat banyak brand saling berkolaborasi. Tak ketinggalan raja smartphone Samsung. Ia menggandeng BMW untuk berkolaborasi menciptakan smartphone terbaru dengan model dan tampilan yang sangat unik. Tidak hanya itu, keduanya juga meluncurkan aksesoris yang sangat keren, berupa case Samsung Galaxy BMW yang akan makin mempercantik tampilan smartphone ini.

Daftar Harga Case Samsung Galaxy BMW dan Keunggulannya

Case Samsung Galaxy BMW series ini sangat menarik bagi pecinta custom case. Desainnya yang unik dan elegan akan membuat tampilan smartphone Anda menjadi lebih eye-catching. Berikut ini adalah beberapa macam case Samsung Galaxy seri BMW yang bisa Anda pakai.

1.      BMW B0801

Terbuat dari plastic Case Casing polycarbonate, casing ini tidak licin dan sangat nyaman digenggam. Bahannya juga sangat ringan tetapi kuat. Pewarnaannya melalui proses print press sehingga tahan lama dan tidak pudar warnanya. Casing ini dibanderol dengan harga Rp100.000,00.

2.      BMW B0422

Casing ini terbuat dari plastic hard case polycarbonate dengan finishing doff sehingga terlihat sangat elegan. Bahan yang ringan dan kuat, ditambah dengan proses print press membuatnya tahan lama dan tidak mudah rusak. harganya juga masih terjangkau, di range Rp100.000,00 saja.

3.      BMW0423

Bahan casing ini adalah plastic Case Casing polycarbonate. Logo BMW besar terletak di bagian tengah, membuatnya terlihat sangat keren. Casing ini dibanderol dengan harga Rp100.000,00.

4.      BMW LOGO CARBON B0426

Casing yang satu ini plastic hard case polycarbonate dengan finishing doff. Logo BMW kecil di bagian tengah terlihat timbul, menambah kesan mewah dan elegan. Masih dibanderol dengan kisaran harga yang sama, yaitu Rp100.000,00.

5.      BMW BG0252

Case tipe ini terbuat dari bahan yang ringan, kuat, dan nyaman digunakan. Tepi case terbuat dari bahan softcase TPU, dan menyesuaikan dengan bentuk smartphone Anda. Gambar dicetak dengan teknik sublimasi hot press, membuat gambar yang dicetak lebih awet dan tahan lama.

6.      BMW LOGO X5593

Casing ini terbuat dari plastic hardcase polycarbonate yang ringan dan kuat. Melalui proses print press, sehingga awet dan tahan lama dengan finishing warna doff (tidak mengkilap). Sama seperti casing sebelumnya, harganya ada di kisaran Rp100.000,00.

7.      BMW BG0253

Case terbuat dari bahan yang ringan, kuat, dan nyaman digunakan, tepi case terbuat dari bahan softcase TPU. Gambar dicetak dengan teknik sublimasi hot press sehingga gambar yang dicetak lebih awet dan tahan lama.

8.      BMW M POWER YD0577

Kombinasi warna yang ditawarkan sangat memikat. Perpaduan warna merah, biru, dan hitam membuatnya terlihat sangat elegan. Harganya juga masih bisa dijangkau, yaitu di kisaran Rp100.000,00.

9.      BMW M SPORT CARBON

Variasi casing yang satu ini berbeda dengan yang sebelumnya. Terdapat dua bagian, yaitu untuk bagian depan dan belakang smartphone (frontback casing). Harganya lebih mahal jika dibandingkan dengan casing jenis sebelumnya, yaitu di angka Rp450.000,00.

Apa pun casing Samsung BMW Edition yang Anda cari, Blibli adalah marketplace yang selalu menyediakan barang yang Anda butuhkan. Blibli sebagai marketplace terbesar, terlengkap, dan terpercaya yang menyediakan berbagai kebutuhan keluarga Anda. Tidak hanya casing smartphone dan barang elektronik lainnya, tetapi juga kebutuhan rumah tangga dan perlengkapan dapur lainnya.

Anda hanya perlu membuka aplikasi Blibli di smartphone dan memilih barang yang Anda butuhkan. Dalam waktu yang tidak lama, kurir akan mengantarkan barang pesanan Anda dengan selamat sampai di depan pintu rumah.

Case Samsung Galaxy BMW series membuat tampilan Samsung Galaxy milik Anda menjadi semakin keren dan elegan. Salah satu kolaborasi apik dari dua brand ternama yang memanjakan konsumen. Dengan harga yang relatif terjangkau, tentu Anda sangat ingin mempercantik tampilan smartphone Anda bukan? (r)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -



Most Popular

Recent Comments