spot_img
Sabtu, Juli 20, 2024
spot_img
BerandaBlogHaji Mo Ingatkan Soal Netralitas ASN Jelang Pilkada 

Haji Mo Ingatkan Soal Netralitas ASN Jelang Pilkada 

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Bupati Sumbawa, H. Mahmud Abdullah, mengingatkan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap menjaga netrallitas jelang Pilkada serentak Gubernur dan Bupati tanggal 27 bulan November mendatang.

“Netralitas ASN adalah salah satu pilar utama dalam menjaga demokrasi yang sehat dan berkeadilan, ASN juga harus senantiasa menjaga integritas dan profesionalitas dengan tidak memihak kepada pihak manapun,” kata Bupati saat memimpin apel 1 Juli, Senin (1/7).

H. Mo turut mengimbau kepada seluruh ASN untuk tetap berdiri di tengah (netral) serta tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat tanpa memandang latar belakang politik. Terutama kaitannya dengan pelayanan kesehatan.

“Kita juga harus terus meningkatkan kualitas pelayanan publik terutama di sektor kesehatan, pelayanan publik yang baik adalah cermin dari pemerintahan yang efektif dan efisien,” ucapnya.

Seraya mengingatkan kepada seluruh OPD terutama rumah sakit agar terus melakukan perbaikan pelayanan. Apalagi di era teknologi informasi membuat masyarakat semakin cerdas dan kritis sehingga keluhan di pelayanan publik bisa dengan cepat menyebar di media sosial.

“Kita harus meningkatkan kualitas pelayanan kita, memberikan pelayanan yang ramah, cepat dan tepat kepada masyarakat,” ajaknya.

Bupati  menyampaikan ucapan selamat kepada duta-duta kabupaten Sumbawa yang telah berjuang membawa nama daerah di ajang MTQ ke-30 tingkat provinsi di Sumbawa Barat. Meski, Sumbawa meraih posisi ke-8 dari 10 kabupaten/ kota tetapi hal tersebut harus menjadi motivasi untuk perbaikan kedepan.

“Meskipun hasil ini belum memuaskan kita harus tetap bangga dan terus berusaha untuk meraih prestasi yang lebih baik di masa-masa mendatang,” sebutnya.

Di akhir sambutannya H. Mo mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para ASN yang memasuki masa purna tugas. Pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan selama ini sangat berarti bagi kemajuan kabupaten Sumbawa.

“Kami berharap bapak dan ibu tetap sehat bahagia dan tetap berkontribusi bagi masyarakat meskipun sudah tidak lagi aktif sebagai ASN, terima kasih atas segala pengabadian dan dedikasi yang telah diberikan selama ini,” tukasnya. (ils)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -


Most Popular

Recent Comments