spot_img
Minggu, Juli 21, 2024
spot_img
BerandaHEADLINEPenonton Konser Pada Event MXGP Tembus 40.000 Orang

Penonton Konser Pada Event MXGP Tembus 40.000 Orang

Mataram (Suara NTB) – Gelaran Motocross Grand Prix (MXGP) seri 11 dimeriahkan juga oleh band-band populer nasional pada malam hari. Penampilan musisi ternama seperti Vierratale dan Fourtwenty berhasil menarik perhatian masyarakat pada Senin malam, 30 Juni 2024 di Eks Bandara Selaparang.

Dari target awal penjualan sejumlah 30.000 tiket, jumlah penonton tembus mencapai 40.000 orang sejak pagi hingga malam hari.

Direktur PT Samota Enduro Gemilang (SEG) MXGP, Diaz Rahmah Irhani mengungkapkan, jumlah penonton yang datang baik pada saat pertunjukan MXGP maupun konser jumlahnya sama. Hal itu karena penjualan tiketnya mejadi satu paket, yang mana sekaligus antara MXGP dan tiket konser.

“Total tiket tersebar dan jumlah penonton itu di 40 ribu untuk tiket kedua kegiatan terebut,” ungkap Diaz saat dihubungi suara NTB.

Ia menyebutkan, capaian angka fantastis pada event ini membuktikan bahwa anak muda Indonesia mampu menyelenggarakan acara internasional yang memberikan pengaruh besar pada masyarakat.

Event ini pun membawa berkah bagi pelaku UMKM yang terlibat dalam penyelenggaraan terebut. Kesempatan mereka untuk mendongkrak penghasilan pada event tersebut dilihat dari animo masyarakat yang hadir melampaui target awal panitia penyelenggara MXGP.

“Pelaku UMKMnya happy walaupun sempat ada isu satu dua sebelumnya. Tapi semalem saya denger sampai sold out semua. Jadi, harusnya laku keras,” ungkap Diaz. (ulf)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -


Most Popular

Recent Comments