spot_img
Kamis, Juli 25, 2024
spot_img
BerandaBlogSemarak, Peringatan Hari Bhayangkara Ke 78 di Lotim

Semarak, Peringatan Hari Bhayangkara Ke 78 di Lotim

Selong (Suara NTB) – Senin tanggal 1 Juli 2024, di Lapangan Kantor Bupati Lombok Timur, berlangsung upacara memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Acara yang dihadiri oleh berbagai pejabat dan tokoh penting ini dipimpin oleh Kapolres Lotim, AKBP Hariyanto sebagai inspektur upacara.

Dalam amanatnya yang disampaikan atas nama Kapolri, AKBP Hariyanto menekankan pentingnya peran Polri dalam masyarakat, termasuk kenaikan signifikan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri, yang kini mencapai di atas 75,3% pada Juni 2024. Beliau juga menegaskan komitmen untuk terus meningkatkan pelayanan publik dan menjaga integritas lembaga.

Turut hadir dalam acara ini adalah Penjabat (pj)  Bupati Lotim, H. M. Juani Taofik, Dandim 1615 Letkol Inf. Bayu Sigit Dwi Untoro, Kejari Lotim, Hendro Wasisto, serta sejumlah pejabat pemerintah dan instansi terkait lainnya. Mereka semua menyatukan komitmen untuk mendukung Polri dalam menjalankan tugasnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”, yang menekankan pentingnya peran Polri dalam mendukung agenda nasional untuk mencapai kemajuan ekonomi yang inklusif bagi seluruh lapisan masyarakat.

Acara peringatan hari jadi Polri ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan prestasi dan dedikasi anggota Polri, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat komitmen bersama dalam menciptakan keamanan dan keadilan bagi seluruh masyarakat Indonesia. (rus)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -


Most Popular

Recent Comments